Sukses

Lifestyle

Kocak! Foto Pernikahan Pasangan Ini Gagal Gara-gara Buronan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Setiap pengantin pasti ingin mengabadikan momen pernikahan mereka dalam sebuah foto apik yang akan terus mereka kenang. Tapi bagaimana ya hasil foto pernikahan yang diganggu oleh dua buronan narkoba yag sedang dikejar polisi?

Ya, pasangan Becky dan Toby Eyre harus merelakan sesi foto pernikahan mereka terganggu oleh pengejaran dua buronan narkoba yang melewati tempat mereka berfoto. Lucunya, meski momen pengejaran tersebut sempat menegangkan, semuanya berakhir dengan galak tawa bahagia.

Melansir laman Dailymail, kejadian itu berawal saat Becky, Toby dan fotografernya Annie Crossman juga Charlie Tyjas tiba-tiba mendengar suara sirine yang menyakitkan telinga. Isiden pengejaran yng terjadi pada Sabtu (3/2/2018) lalu itu pun membuat keempatnya harus menyingkir dan bersembunyi dibalik pohon.

Saat rombongan polisi itu lewat, mereka pun sempat mengucapkan 'selamat' kepada Becky dan Toby sambil terus melaju, mengejar dua buronan narkoba di depannya. Dari balik pohon, keempatnya pun fokus memerhatikan bagaimana para polisi itu mengejar dan menangkap pelaku.

Setelah memastikan semuanya aman, mereka pun kembali keposisi dan melanjutkan pengambilan foto pernikahan yang sempat tertunda. Namun, di tengah sesi foto itu, mobil polisi yang sebelumnya mengejar buronan narkoba kembali menghampiri mereka.

Polisi Ikut Foto

Bukan untuk mengejar buronan narkoba, polisi itu kembali melewati tempat Becky dan Toby berada untuk mengucapkan selamat dan berfoto bersama.

Ya, pasangan ini akhirnya bersenang-senang dengan polisi yang ikut bergaya di foto pernikahan mereka. Wah, momen ini pasti akan jadi sejarah pernikahan mereka yang sangat berkesan ya!

Dalam sebuah foto, Toby pun terlihat berpose dengan mobil polisi dan msih menggunakan gaun pengantinnya yang cantik. Selain itu, salah satu polisi pun ikut berfoto bersama pengantin baru ini. Siapa sangka foto pernikahan manis pasangan Becky dan Toby jadi seunik ini? Seru ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading