Sukses

Entertainment

Beredar Foto Pernikahan Jennifer Dunn dengan Memamer Buku Nikah

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn mendadak jadi sorotan di dunia maya. Ia menjadi bahan perbincangan di dunia maya karena dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. Sebuah akun @jenniferdunreal mengunggah foto Jennifer sedang memamerkan buku nikah pada 20 November 2017 lalu.

foto pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby Michael Reza (Instagram/@jenniferdunreal)

Dalam foto tersebut, Jennifer tampak mengenakan kebaya dengan balutan dengan rambut disanggul. Di sebelah kanannya berdiri seorang lelaki yang juga memegang buku nikah. Mereka tampak sedang tersenyum sambil memperlihatkan buku nikahnya.

Dari penampilannya, lelaki itu bukan Faisal Haris, suami Sarita Abdul Mukti. Rupanya, lelaki itu bernama Bobby Michael Reza. Mereka menikah pada 2015 lalu.

Jennifer Dunn (Instagram/@jenniferdunnreal)

Setelah ditelusuri, foto yang diunggah dalam akun tersebut, rupanya sama dengan foto yang diunggah makeup artis, Aldo Akira @aldoakira. Foto tersebut diunggah Aldo pada 11 Maret 2015 lalu.

Dalam keterangan foto, Aldo menulis tagar #AkadNikah#Akad#Wedding. Salah satu akun @zeesantosa mengucapkan selamat kepada Jennifer Dunn. "Congrats @jejedunšŸ™."

Ā 

Pernikahan Jennifer Dunn

Foto pernikahan Jennifer Dunn (Instagram/@aldoakira)

Dalam foto yang lain yang diunggah pada 15 Maret 2015, Jennifer Dunn tampak bahagia atas pernikahannya itu. Disaksikan sejumlah orang, Jennifer terlihat sedang melepas kumpulan balon putih ke udara. Sang suami terlihat terseyum sambil mendongak melihat balon yang akan dilepasnya.

Pernikahan Jennifer Dunn (Instagram/@aldoakira)

"Sepertinya sayah kenal mereka hehehe.. :D keren do! ;)," tanya akun @mayasekartaji. "@mayasekartaji thank you darl. iya ini #pernikahan #jenniferdunn #celebrity šŸ˜Š," jawab Aldo yang menyebut pernikahan Jennifer Dunn.

Dilabrak Shafa Haris

Shafa Harris (Instagram/@shafaharris)

Jennifer Dunn disebut sebagai wanita yang dituding telah merebut suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris. Hal itu yang membuat Shafa Harris, putri Faisal dan Sarita, melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Dalam video yang beredar,Ā  mereka sempat adu mulut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading