Sukses

Lifestyle

Jomblo? Begini Caranya Biar Kelihatan Punya Pacar di Hari Valentine!

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine bisa dirayakan dengan banyak acara. Seperti mengucapkan "Happy Valentine", kasih cokelat, atau kasih boneka ke ke orang tersayang. Tak lupa kemudian momen yang telah diabadikan di-upload ke media sosial. Biar kelihatan punya pacar dan dapat likes dari teman-teman.

Lantas, bagaimana dengan mereka yang nggak punya pacar alias jomblo alias lajang alias single?

Nggak perlu pusing, sih. Banyak banget cara juga biar kamu terlihat punya pacar (beneran). Mulai dari sewa orang buat diajak dinner saat Valentine, sampai melakukan sesi foto penuh effort kayak yang dilakukan sama cowok asal Taiwan berikut ini.

Biar nggak kelihatan jomblo banget, seorang cowok asal Taiwan bernama Patya melakukan sesi foto 'mandiri' yang membuatnya seakan-akan punya pasangan yang selalu mengasihinya. Apa yang dilakukan oleh Patya tampaknya juga bisa kamu lakukan biar nggak kelihatan jomblo banget di har Valentine ini. 

Kalau kamu lihat foto-foto di atas, Patya memberimu sederet ide bagaimana caranya berfoto sama pacar sekali pun kamu lajang. Sebab, yang kamu butuhkan hanyalah sebuah kamera, beberapa properti, dan sedikit denial kalau kamu sebenarnya jomblo. Ups. Tertarik mencobanya sendiri? Dijamin teman-temanmu nggak akan meledek kejombloanmu di hari Valentine ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading