Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Bikin Foto Prewedding Anti-Mainstream, Bikin yang Lihat Cengengesan

Fimela.com, Jakarta Foto prewedding kini jadi salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dari rangkaian pernikahan. Saking pentingnya, nggak sedikit pasangan yang rela mengeluarkan biasa besar untuk momen foto ini.

Ngomong-ngomong soal foto prewedding, sepasang kekasih asal Queens, New York ini memilih konsep nggak biasa untuk foto mereka. Bukan pakai gaun pengantin atau berpose cantik dan kekinian, Jackie Nguyen dan Nate Huntley justru memilih konsep prewedding dengan meniru berbagai tokoh dan adegan di film-film Hollywood.

Terkait prosesnya, mereka yang bekerja dibidang hiburan pun tak harus merasakan kesulitan berarti, karena ada banyak teman yang membantu meminjamkan properti dan kostum untuk foto mereka, meski hunting barang berjam-jam di toko tetap dilakukan untuk melengkapi keperluan mereka.

"Kami punya hal-hal paling aneh dan menyenangkan yang dirancang untuk pernikahan," kata Jackie dikutip dari laman Bored Panda. Seseru apa sih momen foto prewedding mereka? Di bawah ini adalah beberapa foto prewedding Jackie dan Nate yang akan bikin kamu cengar-cengir sendiri.

Ellie Sattler dan Alan Grant dari film Jurassic Park

The Wet Bandits, Marv dan Harry, dari film Home Alone

Jack dan Rose dari film Titanic

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading