Sukses

Lifestyle

Tasya Farasya Menikah, Ini 10 Potret Kemewahan Pesta Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya, buat para cewek-cewek nama yang satu itu pastilah sudah tidak asing lagi. Tasya dikenal sebagai selegram dan vlogger makeup yang senang membagi tips tampil cantik di akun berbagi video, YouTube. Total hingga hari ini, Selasa (20/2/2018), ia telah memiliki 231.219 subscribers dengan video yang diunggah sudah sebanyak 103 video.

Kenapa tiba-tiba nama Tasya Farasya kini banyak banget dicari orang sehingga menjadi Google Tren? Jangan kaget, hal tersebut dikarenakan selebgram cantik yang satu ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya pada Sabtu (17/2/2018). Pesta pernikahannya tidaklah biasa, sehingga tak heran kalau menarik perhatian banyak orang.

Wanita keturunan Arab tersebut menggelar sebuah pernikahan yang mewah layaknya di sebuah negeri dongeng. Tasya mengenakan baju pengantin rancangan Ivan Gunawan yang berwarna kuning cerah. Tak hanya satu, beberapa baju pernikahan yang dikenakannya pun membuatnya semakin memesona.

Tak kalah cantik dari sang istri, Ahmad Assegaf, pria yang ternyata sudah tujuh tahun pacaran dengan Tasya Farasya itu terlihat sangat gagah. Keduanya terlihat sangat serasi. Kemewahan pernikahan Tasya dan dan Ahmad Assegaf pun menuai berbagai komentar dari masyarakat dunia maya.

Banyak netizen yang mendoakan pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf, tapi tak sedikit pula netizen yang mengaku cemburu dengan pesta pernikahan mewah yang digelar oleh selebgram tersebut. “Dream wedding. Selamat Kak Tasya dan suami semoga menjadi keluarga yang samawa. Amin,” tulis akun Instagram @cibiku_karikatur.

Sementara akun Instagram @shintaputriashr menuliskan,”OMG impian wanita.” Mau tahu seperti apa kemewahan pesta pernikahan yang digelar oleh selebgram cantik Tasya Farasya dengan suaminya yang gagah Ahmad Assegaf? Selengkapnya kamu bisa lihat dalam video di bawah ini.

1. Menikah, Tasya Farasya Menggunakan Gaun Rancangan Ivan Gunawan

Dalam akun Instagramnya @tasyafarasya, selebgram yang cantik ini mengunggah foto pernikahannya tengah mengenakan gaun berwarna kuning. Gaun tersebut ternyata adalah rancangan desiner Ivan Gunawan.

Melalui akun media sosialnya Ivan Gunawan secara khusus memposting gaun warna kuning yang dikenakan oleh Tasya. Mengawali mendesign baju pernikahan di pertengahan tahun 2009 lahirlah brand @love_ivangunawan. Memberikan pelayanan VVIP untuk semua calon mempelai, menjalankan setiap proses hingga hasil akhir di hari yang dinantikan tiba. Menantikan senyuman lepas dari calon mempelai adalah seseuatu yang tidak bisa di gambarkan oleh apapun. Work with love #ivangunawan #weddingkebaya #wedding dress #indonesiandesigner #apointmentonly call 0217690160 / 081213242955 sisca.

2. Keluarga Tasya Farasya yang Cantik-cantik Banget

Dalam foto-foto pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf kamu bisa tahu bahwa keluarga mereka memang cantik-cantik banget. Bukan cuma gaun yang dikenakan mewah, dandanan atau makeup pendamping mempelai wanita juga kece-kece banget. Nggak heran sih kalau Tasya jadi beauty vlogger.

3. Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf Saat Sungkeman Sama Orangtua

Hmmm, sekarang kamu tahu kan dari mana kecantikan Tasya Farasya di dapat. Dari foto ini terlihat kalau Tasya dan Ahmad Assegaf sangat bahagia.

4. Penampilan Teman-teman Tasya Farasya

Tak hanya penampilan Tasya Farasya yang menarik perhatian, tapi teman-teman Tasya yang terlihat mengenakan seragam yang sama pun terlihat sangat kece.

Ternyata secara khusus Tasya mempersiapkan 300 seragam khusus untuk teman-temannya. "Tasya menyiapkan sekitar 300 seragam khusus untuk teman-temannya diluar keluarga," tutur Tania Nadira sepupu Tasya Farasya di acara resepsi pernikahan, Minggu (18/2/2018).

5. Ini 6 Potret Pernikahan Tasya Farasya

Sebelum menggelar pesta pernikahan yang mewah, Tasya Farasya terlebih dahulu membuat beberapa acara, tepatnya sudah sejak 7 Februari lalu.

Awalnya Tasya Farasya Menggelar pengajian di kediamannya. Setelah itu, ia menggelar acara siraman. Usai siraman acara dilanjutkan dengan sungkeman dan acara malam pacar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading