Sukses

Lifestyle

Intip Megahnya Pernikahan Tasya Farasya, Bikin Ngiri!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki pernikahan impian masing-masing, begitu juga dengan Tasya Farasya yang baru saja menggelar pesta dan rangkaian adat pernikahannya dengan sang kekasih Ahmad Assegaf. Menjadi salah satu selebgram dan vlogger populer Indonesia, wanita keturunan Arab ini pun menggelar pernikahan mewah kemarin (19/2/2018) dan akan bikin kamu ngiri.

Di hari pernikahannya, Tasya Farasya begitu anggun dengan dress berwarna kuning, yang tak lain adalah warna favoritnya. Rona bahagia pun terlihat jelas di wajah wanita yang memiliki ratusan pengikut di media sosial.

Tak sampai di situ, usai menggelar akad nikah, Tasya Farasya pun menggelar resepsi pernikahan khusus untuk perempuan. Tentunya acara ini digelar dengan konsep colorfull garden yang mewah nan megah.

"ini resepsi untuk perempuan temanya colorfull garden jd w imajinasinya tuh mau semua warna bunga ada di tembok tp keluarga semua pake bazu putih, bridesmaid ku seragamnya warna warni sesuai warna bunganya tp fotonya susah ternyata ga segampang imajinasi :”) tp alhamdulillah cute i love it so much," tulis Tasya Farasya di media sosial.

Sebelumnya, Tasya frasya juga menggelar berbagai rangkaian acara adat yang nggak kalah mewah seperti acara siraman dengan konsep dan tema segar, sungkeman, acara pacar dengan menggunakan baju adat Bali, juga Henna Night di mana Tasya menggunakan gaun bak mermaid.

Kecantikan dan anggunnya Tasya Farasya dirangkaian acara pernikahannya memang tak bisa dipungkiri. Berbagai pujian dan doa dari netizen pun mengiringi hari bahagianya, "Selamat berbahagia ya @tasyafarasya your wedding is a dream wedding utk byk orang❤😍 so beautiful wedding. Love banget❤," tulis akun @asih_kumara. Selamat Tasya Farasya atas pernikahannya! Gimana? Biki ngiri banget kan??

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading