Sukses

Lifestyle

Dadakan, Wanita Ini Nggak Sengaja Nikahi Milyuner

Fimela.com, Jakarta Biasanya pernikahan dijalani oleh sepasang kekasih yang saling mencintai, di mana mereka berkomitmen untuk menjalani kehidupan bersama hingga ajal memisahkan. Namun, hal itu nggak berlaku untuk beberapa orang, yang memilih menikah dengan orang yang tak mereka kenal sama sekali. Wah gimana ya?

Ben (36) dan Stephanie (32) adalah orangnya, di mana mereka memutuskan menikah dengan orang yang sama sekali tak dikenalnya. Lebih mengejutkannya lagi, mereka menikah di hari pertama mereka bertemu! Hmmmm....

Sebelum bertemu dan langsung menikah, kedua orang ini telah lebih dulu menjalani serangkaian tes psikologi dan ilmiah yang difasilitasi oleh acara Married at First Sight. Selama enam minggu, para ilmuan, psikolog, pakar hubungan cinta dan seks pun menguji kecocokan keduanya, lewat sampel rambut, tinggi badan sampai ukuran jari manis mereka.

Dari riwayatnya, Stephanie yang seorang perwira polisi telah mengalami kegagalan cinta termasuk pertunangan dengan pria yang dicintainya.

Sedangkan Ben, ia adalah seorang milyuner yang sangat ingin menemukan wanita untuk mendampingi hidupnya. "Aku punya segalanya, tapi apa gunanya memiliki segalanya jika tidak bisa membaginya dengan seseorang?" ujar Ben dilansir dari laman Dailymail.

Menikah di Hari Pertama Bertemu

Meski telah menjalani serangkaian tes, keduanya sama sekali nggak pernah dipertemukan. Sampai pada satu waktu mereka bertemu di hari pernikahan mereka. Ya, mereka bertemu dan langsung menikah di hari pertama perkenalan.

Saat membayangkannya, ini tentu menjadi hal yang mustahil, langsung menikahi seorang yang sama sekali nggak dikenal. Namun kenyataannya hal itu terjadi pada Ben dan Stephani. Meski keduanya nggak pernah bertemu, namun keduanya terlihat cepat 'nyambung' di pertemuan pertama sesuai dengan ekspektasi para peneliti yang memutuskan keduanya untuk menikah bersama.

Wah kebayang nggak sih menikah dengan orang yang nggak pernah dikenal? Terkait pernikahan yang nggak biasa itu, ayah Ben pun menjadi salah satu orang yang menentang. Sebagai ayah ia tak membenarkan tindakan Ben yang memutuskan untuk menikahi orang yang nggak dikenal.

Selain Ben dan Stephanie, beberapa pasangan pernah menikah dengan cara ini, dan mereka hanya memiliki pernikahan seumur jangung. Menurutmu bagaimana dengan Ben dan Stephanie, apakah pernikahan mereka akan bertahan lama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading