Sukses

Lifestyle

Demi Tampil Sempurna Cewek 18 Tahun Habiskan Uang Puluhan Juta per Bulan, Hasilnya...

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan sempurna memang tak mudah, ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkannya. Seperti yang dilakukan seorang cewek berusia 18 tahun bernama Gabriela Jirackova, yang menghabiskan uang puluhan juta rupiah yang sangat ingin tampil seksi dan cantik sempurna setiap hari.

Tiap bulannya, cewek asal Praha, Republik Ceko ini menghabiskan uang sebanyak $1.500 yang jika dikonversi ke rupiah sebesar Rp20,6 juta perbulan, demi memenuhi kebutuhan perawatan tubuhnya. Beruntungnya, ia memiliki orangtua yang mampu membayar tagihan filler bibir, ekstensi rambut, dan bulu mata lentik permanen yang membuatnya nampak seperti boneka barbie.

Bicara soal obsesinya tampil cantik seperti Barbie, Gabriela ternyata menginginkannya sejak usia 16 tahun. Namun baru pada usia 18 tahun ia baru bisa memujudkan tibuh impiannya salah satunya dengan melakukan pembesaran payudara.

Sebelum melakukan operasi pembesaran payudara, Gabriela memiliki ukuran cup C dan ia ingin mengubahnya menjadi ukuran G. Biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit, untuk prosedur ini ia harus mengeluarkan uang sebesar Rp61,5 juta.

Keinginan Gabriela pun tak hanya sampai di situ, usai melakukan operasi pembesaran payudara, rencananya ia masih ingin memperbesar bagian tubuh tersebut juga bokong dan mengangkatan rusuk.

Sebagai remaja yang begitu populer di media sosial karena penampilannya, Gabriela pun mendapat banyak kritik yang mengebutnya sebagai contoh buruk generasi muda.

Dinilai Menjadi Contoh Buruk Generasi Muda

Gabriela bukanlah remaja pertama yang terobsesi menjadi cantik seperti Barbie dan mengubah tubuhnya melalui berbagai operasi plastik, terlebih diusainya yang sangat muda. Hal itu pun dihujani banyak kritik pedas dan menyebutnya sebagai contoh buruk generasi muda.

Meski begitu Gabriela tak emmedulikan berbagai kritik yang datang kepadanya. Baginya, saat ini sangat sulit diterima orang dengan tampil natural. "Aku tak percaya dengan penampilan natural. Saya pikir tak ada sesuatu yang natural saat ini," katanya dilansir dari laman Dailymail.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia begitu terobsesi menjadi seksi dan cantik setiap hari seperti Barbie. Tiap harinya, sebelum beraktifitas ia mengaku harus menghabiskan tiga setengah jam untuk menyempurnakan penampilannya.

"Saya menghabiskan tiga setengah jam setiap hari untuk bersiap-siap. gaya hidup ini sama sekali tak mudah. mempertahankan citra ini sangat sulit dilakukan dari semua aspek, baik secara finansial, fisik dan mental," katanya. Tertarik ingin memiliki penampilan seperti Gabriela?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal Ini yang Bikin Perempuan Terlihat Cantik Selain Pakai Makeup