Sukses

Lifestyle

Tambah Satu Usia Lagi, Selamat Ulang Tahun Untuk Emily Blunt, Kim Hee-Chan dan Jung Chan

Fimela.com, Jakarta Bermain film  layar lebar sejak 2003 membuat cewek cantik asal London ini semakin dikenal saat memerankan The Devil Wears Prada pada tahun 2006, yup, siapa lagi kalau bukan Emily Blunt

Memiliki nama lengkap Emily Olivia Leah Blunt, dirinya telah dinominasikan dalam empat Golden Globe Awards, dua London Film Critics' Circle Awards, dan satu BAFTA Award. Blunt memenangkan sebuah Golden Globe atas perannya dalam drama televisi BBC Gideon's Daughter (2007).

Selain The Devil Wears Prada, Emily juga main di film The Young Victoria (2009), The Adjustment Bureau (2011), dan Looper (2012). Bakat aktingnya dibuktikan dengan beberapa kali memenangkan penghargaan. Dikutip dari Wikipedia, ternyata Emily Blunt ulang tahun hari ini, tepatnya 23 Februari 2018.

Kini usainya sudah memasuki 34 tahun, ibu dua anak ini masih saja terlihat awet muda dan badannya juga terlihat menarik. Yup, cewek berzodiak Pisces ini sepertinya ingin karirnya tetap terus berkembang sehingga ia pasti mengalami kegagalan.

Tapi dari setiap kegagalan itu Emily akan menerima hasil akhir yang bahagia. Orang Pisces juga memiliki darah seni yang kental lho makanya, Emily cukup berprestasi di dunia perfilman. Masih ada lagi beberapa selebriti mancanegara yang berulang tahun, siapa saja sih mereka simak di bawah ini yuk!

Kim Hee-Chan

Aktor asal Korea Selatan tersebut, sekarang berusia 26 tahun. Kim Hee-Chan memulai karier aktingnya pada tahun 2012 tampil dalam film pendek indie, kemudian berperan dalam peran utama pertamanya di serial televisi The Producers (2015). Kim juga menjadi bintang dalam Glory Day, film tentang empat pemuda yang persahabatannya diletakkan pada sebuah risiko. Gimana gantengkan aktor Kim Hee-Chan?

Jung Chan

Sama dengan Kim Hee-Chan, Jung Chan berasal dari Korea Selatan. Usianya yang kini sudah memasuki kepala empat, tepat 47 tahun tetap saja Jung Chan memerankan banyak film layar lebar maupun tv. Cowok kelahiran 1971 ini memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 1994 sampai sekarang. Kalau kamu penggemar film Korea pasti sudah nggak asing dong kalau melihat Jung Chan? Dan Selamat ulang tahun untuk semua artis dalam dan luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading