Sukses

Lifestyle

Kamu Wajib Tahu! Ini 5 Hal yang Bikin Cewek Tampak Membosankan di Mata Cowok

Fimela.com, Jakarta Betah atau nggaknya pasangan bersama kita itu bukan cuma didasari rasa sayang atau nggak sayang. Faktor gairah terhadap satu sama lain itu harus selalu menyala, apapun sumbunya. Untuk itu, jangan jadi orang yang membosankan.

Ya, memang membosankan itu subyektif. Tapi tentu saja rasa bosan bisa dicegah dengan banyak cara. Kamu saja bisa mencegah rasa bosan jika nggak ada acara keluar rumah dengan nonton dvd, baca buku, atau melakukan aktivitas lainnya, kan?

Hal yang sama berlaku pada hubungan. Ada yang perlu kamu lakukan agar hubungan kalian terhindar dari rasa bosan. Ada yang perlu kamu hindari biar rasa bosan yang ada nggak diperparah sampai berujung pada hilangnya gairah terhadap pasangan. Kalau sudah begitu, bahaya lho. Jangankan lanjut menjalin hubungan, ngobrol aja pasti malas.

Beberapa hal yang sebaiknya nggak kamu lakukan biar si dia nggak bosan akan kita bahas di bawah ini. Karena eh karena, kabarnya lima hal yang kita bahas di bawah ini adalah alasan kenapa para cowok bisa memandang kamu sebagai sosok yang membosankan!

Simak penjelasannya, yuk!

Selalu menolak mentah-mentah saran dan kritik dari orang lain

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Nggak terima dikasih kritik atau saran dari orang lain itu menunjukkan kalau kamu memiliki sifat arogan. Kamu nggak pengin terlihat cacat di antara kesempurnaan yang berusaha kamu ciptakan. Di sisi lain, sikapmu itu justru bisa jadi cacat terbesar yang ia lihat di dirimu. Bayangkan saja gimana rasanya punya pasangan yang arogan. Menyebalkan!

Keseringan ceritain kebaikan dan kelebihan diri sendiri

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Sekalipun apa yang kamu ceritakan itu fakta, namun kalau kamu yang dengan sengaja dan secara sadar menceritakan setiap detilnya ke pasanganmu, semua akan kalah dengan satu kesimpulan yang timbul; kamu suka pamer. Hati-hati, lho.

Wawasan kurang luas

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Bukan hanya berlaku buat cewek atau pasangan, siapapun yang nggak berwawasan luas pasti cenderung jadi orang yang membosankan. Susah cari obrolan yang bisa nyambung dan seru karena saling menimpali, karena kamu nggak paham atau berusaha untuk paham.

Nggak tertarik sama hal apapun

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

OK kalau wawasan kurang luas, ketertarikan terhadap suatu hal yang dipunya akan menyelamatkan kamu dari cap membosankan. Kamu bisa berbagi dan menceritakan banyak hal tentang yang kamu sukai itu pada dia. Nah, kalau kamu aja nggak punya ketertarikan apapun? Mau ceritakan apa?

Terlalu pasrah menjalani hidup

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Salah satu hal yang membuat kualitas hidup terus meningkat adalah passion. Nggak cuma dari dalam diri sendiri, passion orang lain juga bisa menularkan energi positif ke diri kita, lho. Makanya, punya pasangan yang passionate itu termasuk cara ampuh untuk membuat kita bersemangat menjalani hidup dan mengejar mimpi-mimpi. Kebalikannya, kalau pasangan kebanyakan pasrah menjalani hidupnya, bisa-bisa passion yang dipunya malah meredup.

Nggak apa-apa kalau kamu masih punya 1, 2, atau 3 poin yang disebutkan di sini. Asalkan, kamu nggak berdiam diri. Berusahalan untuk terus memperbaiki diri. Jangan pasrah sama hidup yang datar-datas saja. Kalau kamu saja merasa hidupmu datar, bagaimana pasanganmu? Wajar kalau dia anggap kamu membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading