Sukses

Lifestyle

Pendendam Banget, 3 Zodiak Kalau Habis Putus Benci Mantannya Sampai ke Ubun-ubun!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menghadapi momen putus cintanya dengan cara yang berbeda. Ada yang bersikap selayaknya orang dewasa, yang menerima lalu melanjutkan hidup betapapun sulitnya. Ada pula yang nggak bisa terima lalu memohon-mohon untuk nggak putus, atau nggak terima tapi berbalik jadi benci ke mantannya.

Bagaimana cara menghadapi momen putus cinta tersebut bergantung pada sifat-sifat dasar yang dimiliki tiap orang. Orang yang dasarnya menye-menye dan terbiasa apa-apa dipikir pake hati bukannya logika, mungkin bakalan berlarut-larut dalam kesedihan.

Orang yang dasarnya super cuek lain lagi, kalau sudah putus ya sudah, patah hati ya jalani saja, bukan menjadikannya beban yang menghambat langkah.

Ada juga orang yang dasarnya super duper pendendam makanya pas putus amarahnya ngelebihin sakit hatinya. Siapa saja dia? Tiga zodiak ini nih oknumnya!

1. Virgo

Cewek virgo bukan tipe yang gampang percaya sama cowok, tapi kalau dia sudah nyaman dan percaya, dia termasuk salah satu zodiak yang pasti mengusahakan semua yang terbaik buat pasangannya. Nggak heran begitu putus, dia langsung merasa semua jerih payahnya itu sia-sia.

Perasaan tersia-siakan tersebut membuat dia malas berusaha menjadi sosok yang baik lagi, apalagi ini udah jadi mantan. Jangan kamu masih bisa lihat dia bersikap lembut atau manis ke mantannya. Yang ada, si mantan jadi musuh besar bagi cewek virgo. Yes, saat menghadapi momen putus cinta cewek virgo memang childish. Dia akan terus childish sampai hatinya sembuh.

2. Libra

Coba saja kamu sakiti cewek libra, alih-alih menangis, yang dia lakukan adalah berusaha membuktikan kalau dia bisa menyakitimu lebih dari kamu menyakiti dia. Atas nama keadilan, dia bakalan melakukan apa saja untuk melampiaskan amarah dan membayar dendamnya.

Sekali kamu membuatnya dendam setengah mati, jangan harap dia bisa kembali berdamai padamu sekalipun dendamnya sudah tuntas.

3. Capricorn

Cewek capricorn ini paling badass dalam hal menghadapi momen putus. Dia yang selalu ingin jadi yang terbaik, tentu saja akan menjadikan perpisahan sebagai pembenaran bahwa dia memang selalu lebih baik dari mantan pasangannya!

Tapi, cewek capricorn nggak akan pura-pura nggak kenal sama mantannya, apalagi nggak mengakuinya. Dia akan mengakui keberadaan si mantan, hanya saja si mantan nggak lebih berarti dari sekadar figuran dalam hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • putus

Loading