Sukses

Lifestyle

Disakitin Terus dan Akhirnya Putus Sama Pacar, 3 Zodiak Ini Nggak Pendendam

Fimela.com, Jakarta Paling nggak enak kalau sudah cinta dan sayang bahkan nggak mau sampai kehilangan, eh si dia nggak tahunya main belakang sama cewek lain, yang akhirnya bikin kamu jadi sakit hati.

Walau sudah kamu maafkan tapi tetap saja, kelakuannya yang suka selingkuh atau tebar pesona ke cewek-cewek lain bikin kamu jadi eneg dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Kesal dan sakit hati? Pastinya dong, tentu saja, memaafkan bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Itu semua pastinya hak kamu mau memaafkan dia atau nggak, karena pasti nggak mudah untuk melupakan orang yang kita cintai dan sayangi yang pada akhirnya bikin sakit hati.

Eits, tapi beberapa zodiak ini malah sebaliknya lho, mereka mudah memaafkan dan bahkan nggak jadi pedendam. Karena pasti ada saja kan cewek yang nggak mudah untuk memaafkan tapi dendam kesumat sama mantannya. Siapa saja sih zodiak yang berhati baik ini? Baca di bawah ini yuk!

1. Carpicorn (22 Desember-19 Januari)

Nomor satu ialah zodiak Carpicorn yang terkenal dengan hati lembutnya tapi dia kaku. Hehe. Tapi jangan salah sangka karena walaupun kaku tapi sebenarnya dia mudah memaafkan orang, apalagi mantannya yang sudah menyakiti hatinya. 

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Walau zodiak ini terlihat seperti sangar, tapi jangan salah kalau Leo memiliki hati yang baik, mudah memaafkan. Selain itu, Leo terkenal dengan misterius di depan tapi nggak juga karena dia dengan mudahnya menolerir orang yang sudah bersalah kepadanya.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Kalau kamu zodiak Gemini, memiliki karakter yang adil lho. Benar nggak? Yup, baginya kalau orang tersebut pantas untuk dimaafkan ya ia maafkan. Tapi sebaliknya, kalau nggak pantas lebih baik si Gemini nggak maafkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading