Sukses

Lifestyle

Siap-siap, Hujan Duit di Kuningan Masih Akan Digelar Sampai Besok

Fimela.com, Jakarta Hujan duit menjadi salah satu hal yang diharapkan banyak orang. Kemarin (28/2/2018) hal tersebut pun menjadi kenyataan, di mana terjadi hujan duit di Kuningan, Jakarta Selatan dan kejadian langka ini pun berhasil menarik perhatian warga.

Berlangsung sekitar puluk 12.30 WIB, hujan duit lembaran Rp2000 sampai Rp10.000 itu pun langsung menarik kerumunan warga. Saking antusiasnya, bahkan ada driver ojek online yang naik ke atap pos satpam untuk membagikan kembali uang berjatuhan di sana.

Pasti kamu bertanya-tanya, hujan duit ini dalam rangka apa ya? ternyata ini adalah bagian dari promosi yang dilakukan oleh platform live streaming di Indonesia.

Buat yang penasaran dan ingin merasakan hujan duit, kamu masih punya kesempatan. Mengutip @Jktinfo, hujan duit ini masih akan berlangsung hingga tanggal 2 Maret 2018.

Ya, kesempatanmu untuk menikmati hujan duit di Kuningan masih ada sampai besok. Momen ini mungkin akan dibanjiri banyak orang, buat kamu yang mau ikutan persiapkan dirimu dan tetap hati-hati ya.

Trik Ikutan Hujan Duit di Kuningan

Buat kamu yang mau ikutan hujan duit di Kuningan ada beberapa hal yang bisa kamu siapkan sebelum terjun di bawah hujan. Pastikan kamu dalam kondisi sehat, karena akan ada banyak orang yang berkerumun dan melompat untuk mendapatkan uangnya.

netizen di media sosial pun ada yang sudah menyiapkan trik, salah satunya dengan membawa payung terbalik untuk menangkap uang-uang disebarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading