Sukses

Lifestyle

Sengaja Kencing di Lift Anak Laki-laki Ini Langsung Kena Karma, Bikin Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, buang air kecil atau kencing dan buang air besar itu tak boleh dilakukan sembarangan. Selain bikin kotor, hal ini juga bisa mengganggu kenyamanan orang lain.

Ngomong-ngomong soal buang air sembarangan, ada seorang anak laki-laki yang melakukannya dengan segaja dan langsung dapat karmanya. Nah lho!

Ya, di Cina, ada seorang anak laki-laki yang langsung mendapat karma setelah dirinya sengaja kencing di lift. Dari rekaman CCTV terlihat kalau anak itu dengan sengaja buang air kecil di sana dan membasahi tombol-tombol kontrol di dalamnya.

Coba tebak apa yang kemudian terjadi? Melansir laman NextShark, tak lama setelah tombol-tombol itu dikencingi, pintu lift tak dapat dibuka. Selain itu lampu di dalam lift pun ikut mati.

Bayangin deh kalau kamu ada di dalamnya, pasti panik ya, begitu juga dengan anak yang sengaja kencing di dalam lift itu. Saat pintu lift tak bisa terbuka, dan lampu dari tombol mulai berkedip dan mati, ia pun panik.

Lift Tak Bisa Berfungsi

Gara-gara ulahnya sendiri, ia pun terjebak di dalam lift yang gelap. Ya, saat ciran mengenai benda yang dialiri listrik pasti akan terjadi korsleting, jadi jangan coba-coba ya melakukan hal yang sama dengan anak tadi kalau nggak mau terjebak di dalam lift.

Setelah sempat terjebak, ia pun berhasil diselamatkan. Sebelumnya pada tahun 2015, kejadian serupa juga terjadi di Cina dan lift tersebut tak difungsikan selama dua hari karena memerlukan perawatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading