Sukses

Lifestyle

Bikin Merinding, Cewek Ini Setia Dampingi Sang Pacar Meski Wajahnya Cowoknya...

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya kasus perselingkuhan, kali ini ada kisah kesetiaan yang bisa dibilang luar biasa. Kalau kamu merasa cinta itu hanya bisa menyakiti, kamu harus tahu dulu kisah kasih yang terjalin antara pasangan asal Thailand ini.

Kesetiaan ternyata bukan hal yang mustahil, buktinya gadis bernama Atittaya Chumkeaw masih tetap mendampingi lelakinya Pooh Chokchai Kaew yang tak lagi memiliki wajah tampan seperti dulu.

Di perayaan tahun ketiga hubungan mereka, Atittaya mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya yang kini menderita kanker mata dan telah menyebar ke seluruh wajahnya. "Third Anniversary, love the same," tulis Atittaya dalam fotonya yang diunggah akhir Februari 2018.

Ungghan foto itu pun menjadi viral dan mendatangkan pujian dan dukungan atas hubungan mereka yang tetap bertahan. Selain itu, kesetiaan Atittaya pun dipuji, karena ia tetap setia mendampingi kekasihnya yang tak lagi sempurna. "Semangat, meski nanti kau akan kehilangan dia," ujar salah satu netizen.

Melansir laman NextShark, Pooh menderita retinoblastoma yaitu kanker langka yang awalnya menyerang retina, yaitu bagian mata yang mendeteksi cahaya. Kini, kanker itu pun telah menggerogoti wajahnya dan membuat penampilannya setampan dulu.

Menikmati Popularitas

Kisah cinta mereka yang viral di media sosial pun menjadi hal tersendiri untuk pasangan ini. Mereka begitu menikmati ketenaran tersebut, yang juga membuat Pooh mendapatkan banyak doa dan dukungan semangat untuknya yang masih mengharapkan mukjizat demi kesembuhannya.

Selain doa untuk Pooh, pujian juga datang untuk Atattiya yang selalu setia mendapingi dan mengurus Pooh yang menderita kanker mata. Meski tak bisa berbuat banyak, namun kehadiran Atittaya pasti telah banyak membantu Pooh bertahan dengan penyakit langkanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading