Sukses

Lifestyle

Dibuat Babak Belur, Dylan Sada: Saya Maafkan Dia

Fimela.com, Jakarta Dylan Sada, Digital Activist populer di media sosial ini tengah menjadi sorotan publik lantaran menerima kekerasan fisik dari pria yang disebut sebagai kekasihnya. Unggahan Dylan Sada yang menunjukkan luka akibat dari kekerasan diterimanya pun mengundang amarah netizen di media sosial.

mengetahui masalahnya menjadi perhatian publik, Dylan Sada mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan pria yang telah menyakitinya. "Sebanyak saya merasakan sakit hati, saya mememaafkannya dan saya menginginkan yang terbaik untuknya," tulis Dylan Sada dalam video yang diunggahnya di media sosial.

Lewat video tersebut, Dylan pun ingin meredam amarah dan hal negatif yang muncul setelah ia mengungkap kekerasan fisik yang diterimanya. "Kalau saya bisa bicara dari lubuk hati yang paling dalam, tolong jangan ada lagi benci, ancaman kematian untuk orang yang melakukan ini," tulisnya.

"Saya tahu kalian marah, tapi negativitas hanya akan membawa hal negatif," lanjutnya. Selain itu Dylan Sada juga mengatakan bahwa ia dan kekasihnya itu akan memulai babak baru dalam hidupnya dan akan menghormati satu sama lain.

Dylan Sada pun menyampaikan terima kasih atas perhatian yang begitu besar untuknya. "Saya menerima banyak cinta, dukungan dan dorongan dan saya sangat bersyukur. tak ada lagi benci oke?" katanya.

Trauma

Setelah menerima kekerasan fisik tersebut, Dylan Sada pun mendapat perawatan intensif terlebih untuk mengatasi traumanya. Dylan bercerita bahwa di sana ia juga bertemu dengan wanita-wanita yang mengalami kekerasan sepertinya.

Lewat video bukti kekerasan fisik yang diunggahnya di media sosial, Dylan Sada pun memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang adanya kekerasan dalam rumah tagga. Semoga kejadian seperti Dylan Sada tak lagi dialami oleh kamu ya, juga semulur wanita di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading