Sukses

Lifestyle

Paling Mahal di Dunia Kue Pengantin Ini Harganya Rp 13 Miliar, Bentuknya...

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin menjadikan momen pernikahannya begitu spesial dan nggak biasa. Nah keinginan mempelai yang mau punya pernikahan unik dan berkesan pun dimanfaatkan seorang caketress Debbie Wingham, yang membuat sebuah kue pernikahan mewah dengan harga miliaran rupiah.

Menyambut pameran pernikahan yang diselenggarakan di Dubai, seorang caketress Debbie Wingham berkesempatan untuk membuat sebuah kue yang fenomenal. Menyerupai pengantin beneran, kue ini memiliki harga yang fantastis lho. Tentu saja, kue ini tak hanya dipajang di pagelaran tersebut tapi juga untuk dinikmati bersama. 

Lantas bagaimana ya proses pembuatan kue yang harganya dikisar mencapai Rp 13 Miliar ini? Tak sendiri, Debby juga dibantu para ahli pastry di Dubai untuk membuat lapisan cake di dalamnya. Kira-kira berapa lapis yang dibutuhkan oleh Debby dalam membuat kue tersebut ya?

Agar tidak monoton, cake tersebut juga dihiasi 2000 bunga yang terbuat dari fondant icing. Serta 1000 mutiara yang aman untuk dimakan, dan beginilah hasil dari cake pengantin perempuan ciptaan Debby. Tinggi cake ini mencapai 182 cm dengan berat 120 kg.

Dalam membuat cake tersebut, Debby membutuhkan total 1000 telur dan 20 kg coklat. Hebatnya, semua bagian dari cake tersebut bisa dimakan lho. Kalau kuenya seperti ini, sayang nggak sih untuk memakannya?

Bahan Baku Pembuatan Kue Ada Berliannya

Untuk dekorasi saja, tim Debby menghabiskan waktu hingga 10 hari. Selain dekorasi yang bisa dimakan, ada pula yang asli, yakni berlian tiga karat yang diletakkan di beberapa bagian baju.

Membuat cake dengan nilai yang fantastis bukan pengalaman pertama bagi Debby. Pantas saja wanita ini sempat dijuluki sebagai designer cake termahal di dunia. Kamu berminat membeli kue unik ini untuk pernikahanmu?

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading