Sukses

Lifestyle

Couple Goals Banget, 3 Pasangan Artis yang Hobi Olahraga Bareng

Fimela.com, Jakarta Olahraga itu penting bagi setiap usia. Apa lagi, buat kamu yang sudah berumah tangga dan sudah pernah melahirkan. Bagi kaum Hawa, usai melahirkan dan berumah tangga tubuh biasanya lebih mudah gemuk.

Nah, kalau kamu nggak olahraga, sementara metabolisme tubuhmu sudah nggak sebaik dulu, kamu bisa saja gampang gemuk. Kalau gemuk di usia tua, pasti akan ada rentetan gangguan kesehatan yang mengancam. 

Makanya, kamu yang sudah punya pasangan lebih baik berolahraga dengan teratur. Lagi pula, kalau kamu punya pasangan, kamu nggak akan kesepian dan bingung mencari work out buddy. 

Lagi pula, berolahraga bersama pasangan itu juga banyak manfaatnya. Selain jadi tambah sehat bersama, juga bisa menambah romantisme, lho! Banyak banget pasangan selebriti Tanah Air yang working out bareng, lho! Ini dia 3 pasangan artis yang hobi olahraga bareng. Kamu mungkin mau mencontoh mereka. 

1. Andien Aisyah dan Ippe Irfan Wahyudi

Andien dan suaminya, Ippe sering melakukan olahraga bareng, lho! Seeing them working out pasti bikin hati siapa pun hangat. Soalnya, aktivitas olahraga mereka berdua bukan cuma bisa menginspirasi, tapi juga bikin iri. Siapa sih, yang nggak mau olahraga bareng suami? Push up dan gerakan lain pun pasti kamu kuat kalau ditemani orang terkasih. 

2. Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo

Sejak dulu masih gadis, Dian Sastrowardoyo memang tampil sangat cantik dan memukau hingga sekarang. Buat kamu yang bertanya-tanya kenapa, ternyata rahasianya adalah olahraga yang rajin! Kalau dilihat dari akun Instagramnya, kamu bisa lihat kalau Dian suka lari, yoga dan juga olahraga bareng suami. 

Seperti pada foto di bawah ini, lho! Lihat, mereka kompak banget olahraga di rumah. Kamu ingin sekompak Dian dan sang suami, coba saja mulai olahraga bersama di rumah.  

Second round workout with hubby at home..

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

3. Glenn Alienski dan Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alienski memang selalu tampil kompak. Pacara lama, akhirnya mereka menikah juga dan sudah dikaruniai anak. Ternyata menjadi orangtua nggak bikin mereka kurang kompak sebagai pasangan suami istri, lho! 

Chelsea dan Glenn memang suka melakukan yoga bersama. Bukan cuma yoga biasa, tapi acroyoga! Acroyoga ini, juga bisa membuat pasangan lebih intim dan menambah rasa kasih sayang serta keharmonisan dalam rumah tangga, lho! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading