Sukses

Lifestyle

Super Beda, Nggak Langsing Manekin di Mal Ini Perutnya Buncit

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak hal menarik di media sosial. Mulai dari hal yang lucu, nyeleneh bahkan mengerikan semuanya ada di media sosia. Dari sekian banyak hal menarik itu, ada nih satu kejadian unik di mana ada manekin dengan perut buncit yang bikin heboh netizen.

Postingan pemilik akun Facebook Will Harris beberapa waktu lalu sempat bikin heboh warganet. Pasalnya ia mengunggah sebuah manekin yang sangat tak lazim dipajang di sebuah gerai pakaian yang berada di sebuah mal.

Manekin yang memakai kaos kuning berlengan pendek tersebut terlihat aneh, bagian perutnya terlihat buncit. Sekilas terlihat seperti pria tua.

"Mereka akhirnya membuat manekin yang menunjukkan seperti inilah seorang pria sejati." tulis Will dengan emoticon tertawa ngakak.

Kalau diingat-ingat manekin model perut buncit kayak gini memang sangat jarang ditemukan. Diberbagai pusat perbelanjaan biasanya manekin yang dipajang adalah sosok bertubuh atletis untuk mewakili pria muda dan gagah. Jadi nggak heran ya kalau temuan manekin buncit ini bikin heboh.

Tanggapan Netizen

Dalam waktu beberapa hari, postingan Will telah dibagikan ribuan orang. Sebagian warganet merasa tersindir, "Fisik seperti itu seharusnya tak layak untuk dibanggakan," komentar @Gerrold Coolman.

Namun, banyak warganet yang merasa manekin itu sangat menghibur. "Manekin ini mengingatkanku pada kamu Thomas Wright," komentar @Rachel Hickman. Atau komentar yang satu ini, "Kami butuh ini," komentar @Alecie Poosie Williams.

Penulis: Muhammad Gufron Salim

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading