Sukses

Lifestyle

Bekasi Ulang Tahun dan Deretan Hal Unik yang Bikin Wilayah Ini Istimewa

Fimela.com, Jakarta Bekasi, siapa sih yang nggak tahu kota ini? Sempat menjadi ejekan, segala hal tentang Bekasi pun menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas. Di ulang tahunnya ke-21 pada 11 Maret 2018 mendatang berbagai kegiatan pun akan digelar salah satunya adalah kampanye memerangi berita bohong atau hoax.

Nantinya rangkaian acara tersebut akan dimulai dengan jalan santai dan bersepeda dengan menggunakan atribut bertuliskan 'Stop Hoax'. Selain kampanye anti hoax, ada juga ular tangga raksasa dan disediakannya internet aman yang bisa digunakan oleh para peserta.

Melansir salah satu laman media online lewat acara ini diharapkan masyarakat bisa menggunakan internet dan media sosial dengan bijak dan tak mudah terpengaruh berita bohong.

Ngomong-ngomong soal Bekasi dan Media sosial, kamu masih ingat kan saat Bekasi menjadi bulan-bulanan netizen di internet. Bahkan jarak yang jauh menuju ke Bekasi, jalan macet, berlubang, dan berdebu membuat wilayah ini disebut bukan bagian dari Indonesia, melainkan planet yaang berdiri sendiri.

Nah buat kamu yang pernah ikut mengejek Bekasi, sekarang adalah saatnya kamu tahu berbagai hal unik dan menarik yang ada di Bekasi dan akan membuatmu berubah pikiran.

Bekasi Punya Tempat Indah yang Tersembunyi

Siapa bilang Bekasi isinya cuma macet, jalanan berlubang dan polusi? Nih, Bekasi ternyata punya banyak tempat indah yang harus kamu datangi.

1. Pantai Beting. Pantai yang terletak di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembing, Bekasi, Jawa barat ini sudah jadi salah satu destinasi wisata yang sayang banget untuk di lewatkan.

2. Cibarusah. Mau merasakan keindahan alam? Di bekasi ada, tepatnya di Cibarusah, di sini kamu bisa melihat hamparan sawah hijau dan pengunungan yang akan menyegarkan mata.

3. Muara Gembong. Ya di sini ada ada begitu banyak wisata yang bisa kamu nikmati. Hutan Mangrove, Lutung Jawa, pantai, pematang, Jembatan Blacan, hamparan sawah siap mengobati jenuhmu.

Makanan dari Bekasi yang Juara

1. Sayur Gabus Pucung. Ini adalah kudapan khas dari Bekasi. Cuma orang Bekasi yang bisa bikin sayur ini jadi nikmat tiada tara. Isinya ikan gabus yang dimasak sama kuah kluwek yang super sedap.

2. Kue Akar Kelapa. Camilan satu ini pas banget kalau dinikmati sambil minum teh. Udah pernah coba?

3. Kue Dongkal. Kue yang dibuat dari olahan tepung beras, kelapa parut, dan gula merah ini wajib banget kamu coba. Penjualnya memang sudah jarang, jadi hati-hati ya kalau ketagihan sama kue dongkal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading