Sukses

Lifestyle

3 Perkataan Sederhana yang Bikin Hati Pasangan Leleh

Fimela.com, Jakarta Dalam kedua pasangan, memiliki hubungan yang sehat, pasti akan sangat menyenangkan, sebab dengan begitu, kamu pun akan jauh dari masalah dan problematika yang menyebabkan hubungan jadi tidak mengenakkan. Salah satunya pertengkaran, hmm.. nggak banget, ya.

Biasanya pasa pasangan yang memiliki hubungan sehat dan terlihat bahagia selalu, mereka berdua tahu bagaimana cara menempatkan diri dan mengedepankan rasa sayang dan perhatian dari masing-masing diri. Tidak melulu mengedepankan ego yang bisa-bisa berujung fatal terhadap hubungan yang sedang dijalani.

Untuk menjadikan hubungan sehat dan terkesan adem ayem, ada bumbu-bumbu tersendiri yang mestinya ditaburkan dalam setiap tindakan maupun perkataan. Ketika kedua pasangan merasa senang dengan apapun yang kamu perbuat, tandanya ia sudah nyaman berada di sampingmu.

Tidak selalu tindakan diluar batas atau pun tindakan berlebihan yang dijalankan dengan effort tinggi, perkataan romantis yang sederhana pun juga sangat bisa membuat hati pasangan meleleh, lho.

Nah, jika kamu termasuk orang yang romantis dan selalu ingin membuat pasangan bahagia. Sepertinya tiga perkataan sederhana ini memang dibutuhkan oleh pasangamun deh agar selalu mendapatkan perhatian.

1. Jangan lupa makan ya, aku nggak mau kamu sakit

Sederhana memang, namun bagi tiap pasangan yang menerima pesan singkat ini, merasa sangat diperhatikan. Sekadar mengingatkan jangan lupa makan, biasanya cara ini ampuh banget untuk membuat orang merasa diperdulikan, apalagi sama pacar sendiri.

2. Aku rindu, mari kita bertemu

Ketika pasanganmu berucap rindu, jangan malah kamu jawab rindu itu berat, biar aku saja. Hmm.. malah nggak jadi rindu nantinya. Ketika kerindungan menghantam perasaan pasanganmu, maka ia benar-benar merindukanmu dan ingin segera bertemu. Pasti ketika ka itu terucap oleh pasanganmu, aku merasa bagai orang yang paling dinantinya di bumi ini.

3. Selamat tidur sayang, mimpi indah ya

Bukan cuma abege saja lho yang mengucapkan kata ini, orang dewasa pun juga masih mengucap kata ini untuk penghantar berakhirnya percakapan hari ini. Kata selamat tidur dan mimpi indah yang disampaikan oleh pasanganmu ini biasanya menjadi kamu semakin nyenyak tidur. Ciyaaaaaa~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading