Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Velove Vexia dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di 13 Maret 2018 atau hari ke-dua di minggu ke-dua bulan Maret ini, ada artis cantik Velove Vexia yang tengah merayakan ulang tahun. Lahir di Manado, Sulawesi Utara, anak dari pengacara O.C Kaligis ini berulang tahun yang ke-28 tahun. 

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Velove Vexia mengawali karier di dunia entertainment sejak tahun 2000 atau saat usianya 10 tahun. Saat itu, ia membuat album berjudul Velove. Namun, persaingan industri lagu anak-anak cukup ketat, Velove tersingkir dan terbilang tidak sukses dengan album musiknya itu.

Nasib berkata lain ketika Velove terjun ke dunia akting tujuh tahun kemudian. Velove menuai kesuksesan di dunia tersebut melalui sinetron Olivia, yang mengaruskannya berperan ganda dalam satu waktu. Sejak saat itu, tawaran sinetron dan film pun bermunculan dan wajahnya wara-wiri di televisi. Termasuk pada beberapa iklan, baik di media elektronik maupun cetak.

Selain Velove Vexia, ada dua artis lainnya yang sedang berulang tahun di 13 Maret. Siapa sajakah mereka?

Adam Clayton

Bagi penggemar musik rock Britania Raya, nama Adam Clayton bukanlah nama yang asing. Terlebih bagi para pencinta band rock asal Irlandia, U2. Lahir di Oxfordshire, Inggris, pada 13 Maret 1960, hari ini Adam berulang tahun yang ke-58 tahun. Memiliki orangtua yang menggeluti dunia penerbangan tak membuat Adam terjun ke dunia serupa. Ia lebih memilih musik sebagai jalan hidupnya. Bersama Larry Mullen, Bono, dan The Edge, ia membentuk U2 yang masih solid hingga saat ini.

Hadad Alwi

Lewat album bertajuk Cinta Rasul pada 1999 silam, namanya mulai dikenal. Dikutip dari Wikipedia, album tersebut juga tercatat sebagai album religi terlaris sepanjang sejarah musik Indonesia. Terlahir di tanah Jawa, Haddad Alwi hari ini berulang tahun yang ke-52. Jelang Ramadan pada 2016 lalu, ia menggaet Musikimia di album barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading