Sukses

Lifestyle

Nggak Suka Rusuh, 3 Zodiak Ini Tepat Kamu Jadikan Teman Sekamar

Fimela.com, Jakarta Bagi anak kost atau kamu yang tinggal di asrama, memiliki teman sekamar bukanlah hal asing lagi. Tinggal dengan seorang teman, mungkin kedengarannya menyenangkan. Padahal, nggak selamanya demikian. Dibutuhkan teman yang benar-benar asyik untuk bisa tinggal bersama. Apalagi dalam jangka waktu panjang.

Salah satu mengetahui seseorang bakal asyik dijadikan teman sekamar yaitu dengan mengetahui karakternya dari zodiak. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. 

1. Taurus: Teman yang bisa diandalkan

Taurus adalah sosok teman sekamar terbaik karena bisa kamu andalkan. Ia juga tipe teman yang suka berbagi. Taurus berpegang teguh pada prinsip 'menghargai orang lain seperti ia menghargai dirinya sendiri', jadi ia tahu apa yang boleh dan tidak boleh ia lakukan. Satu hal yang agak sulit darinya adalah sifat keras kepalanya.

2. Gemini: Teman yang membuatmu terhibur

Gemini mungkin terlihat seperti orang menjengkelkan saat pertama bertemu. Tapi semakin mengenalnya, ternyata ia orang yang fun dan terbuka. Ia selalu punya banyak bahan pembicaraan dan bisa menghiburmu kapan pun kamu butuh teman ngobrol. Bahkan dengan berteman dengannya, pergaulanmu juga lebih luas karena ia punya banyak teman.

 

3. Libra: Teman yang menjaga kedamaian

Libra suka hidup dengan seimbang, ketika harus ada orang yang hidup sekamar dengannya, ia akan meningkatkan toleransi dan berkompromi. Ia orang yang cukup diplomatis dan jarang bisa bertengkar sengit dengannya. Ia mencoba sebisa mungkin menghindari masalah dan memicu konflik.

Meski demikian, tentu setiap orang punya sifat baik dan buruk masing-masing. Begitu juga kelebihan dan kekurangan. Kalau kamu nggak percaya 100 persen, mungkin bisa kamu jadikan sinyal atau motivasin untuk cari teman sekamar yang sifatnya kayak di atas. 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindykirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading