Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Bruce Willis dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Lahir di Jerman pada 19 Maret 1955, hari ini Walter Bruce Willis alias Bruce Willis berulang tahun yang ke-63. Di usianya yang sekarang, Willis telah malang melintang di dunia entertainment Hollywood. Mulai dari akting, model, hingga tarik suara pernah ia kerjakan.

Lebih dari 60 film telah ia bintangi. Di antaranya, Death Becomes Her (1992), Pulp Fiction (1994), 12 Monkeys (1995), The Fifth Element (1997), Armageddon (1998), The Sixth Sense (1999), Unbreakable (2000) ), Sin City (2005), Red (2010), Moonrise Kingdom (2012) The Expendables 2 (2012) dan Looper (2012).

Nggak banyak yang tahu, jika aktor berdarah Jerman-Amerika ini pernah mengalami gagap bicara sejak kecil hingga usia 17 tahun. Namun, ia bisa melewatinya dengan banyak tampil di depan orang banyak. Sepanjang kariernya, ia sudah mengantongi lebih dari 10 piala penghargaan.

Untuk ranah kehidupan pribadinya, Bruce Willis telah menikah dua kali. Dipernikahan pertamanya dengan Demi Moore, Bruce Willis dikarunia tiga anak. Sedangkan dengan Emma Heming, ia dikaruniai dua orang anak.

Lenka

Lahir di Bega, New South Wales, Australia, pada 19 Maret 1978, hari ini Lenka Kripac alias Lenka berulang tahun yang ke-40. Nama penyanyi asal Australia ini dikenal sejak lagu The Show yang ia nyanyikan booming di pasaran. Lagu dari album pertamanya tersebut meraih sukses di pasaran sebagai beberapa soundtrack iklan dan film. Darah seni Lenka lahir dari ayahnya, Jiri Kripac, yang merupakan musisi trullet jazz asal Ceko.

 

Harvey Weinstein

Di belantika film Hollywood, nama Harvey Weinstein bukan nama asing lagi. Produser dan sutradara kawakan kelahiran New York City, 19 Maret 1952 ini, hari ini ulang tahun yang ke-66. Belakangan, namanya menjadi perbincangan publik lantaran skandal seksnya dengan banyak akrtis Hollywood perempuan. Skandal itu muncul setelah ada laporan bahwa raja industri film tersebut sering memanfaatkan aktris-aktris muda yang ingin masuk industri film.

What's On Fimela
Loading