Sukses

Lifestyle

Dulu Disebut Buruk Rupa, Sekarang Cewek Ini Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Buruk rupa, siapa sih yang senang kalau dapat julukan kayak gitu, rasanya pasti ingin marah ya. Namun tidak untuk gadis satu ini, dibilang memiliki penampilan tak menarik ia justru membuktikan kecantikan dirinya sampai bikin pangling orang- orang.

Ngomong-ngomong soal cantik, setiap orang pasti memiliki definisi yang berbeda-beda, meski kebanyakan orang mendefinisikan cantik sebagai keindahan fisik dengan memiliki kulit putih bersih dan bentuk tubuh yang indah.

Dengan definisi tersebut akhirnya banyak cewek dengan beragam cara mencoba untuk mendapatkan 'look' tersebut. Seperti seorang cewek bernaman Erika "Cai" Cortez ini.

Melansir laman viral4real, Erika sempat disebut buruk rupa karena dirinya memiliki tubuh yang kurus kering, dengan kulit hitam yang tak terawat. Beranjak dewasa, Erika pun tak tinggal diam, ia akhirnya mencoba mencari cara agar bisa tampil cantik seperti yang orang-orang harapkan.

Beberapa tahun kemudian, Erika pun muncul bak seorang putri cantik, di mana ia tak lagi memiliki kulit hitam dan kusan seperti dulu. Dia benar-benar berubah sampai membuat oranglain pangling tak percaya jika itu adalah sosok Erika.

Rahasia Dibalik Kulit Hitamnya yang Hilang

Dengan penampilan barunya yang memiliki kulit putih dan bercahaya, tentu membuat banyak orang penasaran, bagaimana Erika bisa berubah begitu drastis. Tak tutup mulut, Erika pun mengungkap rahasianya.

Mengejutkannya, Erika mengaku jika dirinya hanya menggunakan sabun pemutih. Tentu saja, pengakuan Erika tak langsung membuat orang-orang percaya, mengingat ia benar-benar tak lagi memiliki kulit hitam yang kusam.

Bikin Pangling

Meski begitu ia tetap bersikeras jika dirinya hanya menggunakan sabun tersebut selama bertahun-tahun untuk membersihkan tubuhnya. Ya, ia membutuhkan waktu lama dan tak instan untuk mendapatkan kulit putih bersih tersebut.

Membandingkan foto dirinya dengan sekarang dan masa lalu, Erika pun nampak begtu berbeda. Bahkan banyak yang tak percaya dengan perubahan drastisnya itu. Menurutmu bagaimana dengan penampilan Erika yang kini cantik dengan kulitnya yang putih bersih?

What's On Fimela
Loading