Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Sering Dilakukan Cewek untuk Bikin Gebetannya Cemburu Saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Bikin gebetan cemburu banyak percayai merupakan salah satu cara mutakhir untuk menilai seberapa sungguh-sungguhnya si gebetan. Padahal kenyataannya, tidak selalu seperti itu. Bikin gebetan cemburu juga bisa jadi boomerang yang malah berbalik menghancurkan proses PDKT.

Untuk apa sih bikin gebetan cemburu? Banyak lho cara yang bisa dipakai untuk ngetes kesungguhan passngan, lebih menyenangkan pula. Kalau kamu ingin sama-sama mendapat keyakinan untuk lanjut pacaran, manfaatkanlah proses PDKT itu untuk saling mengenal.

Cari cara untuk perkuat chemistry antara kamu dan dia sepertinya lebih layak dilakukan dalam masa PDKT. Perbanyak aktivitas berdua, perbanyak ngobrol intens supaya mengenal lebih dekat dan tahu bagaimana nilai-nilai yang dijunjungnya mengenai cinta dan hubungan asmara.

Sayangnya, masih banyak cewek yang PDKT lalu dengan sengaja buat gebetannya cemburu, dengan cara-cara seperti di bawah ini contohnya. Pokoknya kalau kamu masih melakukan hal seperti ini, jangan merengek kalau ditinggal gebetan jadian sama yang lain, ya!

Cara Para Cewek Buat Bikin Gebetannya Cemburu, Aneh!

1. Berkerumun akrab dengan teman-teman cowok

Entah apa yang berusaha diperlihatkan para cewek dengan mengekspos kedekatan sama teman-teman cowoknya. Yang jelas, cara ini sering dipakai untuk melihat gebetannya bakalan cemburu atau tidak ke si dia.

2. Sengaja balas chat lama-lama

Pengin lihat seberapa sabar si gebetan atau memang sengaja ingin terlihat tidak terlalu 'geragas' di matanya, para cewek suka sengaja ngelama-lamain balas chat. Siapa yang begini juga?

3. Pura-pura ada janji dengan teman cowok yang lain saat dia ajak pergi

Entah betulan atau tidak, tapi kesannya sengaja betul menyebut nama teman cowok saat dia ngajak pergi. Duh, cewek sering begini, padahal tidak penting sama sekaki! Nanti gebetannya kapok, lho.

 

Jangan Kebanyakan Bikin Gebetan Cemburu, Ditinggal Jadian Sama yang Lain Nangis Lho!

4. Meminta nasihat soal hubungan

Ya, masih tidak diketahui juga apa motivasi para cewek minta nasihat soal hubungan ke gebetannya. Mungkin pengin menilai, si gebetannya itu seberapa bijak dalam asmara?

5. Nyinggung soal mantan

Mantan dari gebetan atau mantannya sendiri, sering jadi kambing hitam saat cewek berusaha membuatnya cemburu. Tidak jelas ke mana arah pembicaraannya, pokoknya sebut dulu!

Hati-hati lho, girls. Membuat gebetan cemburu, apapun tujuannya, tidak selalu penting untuk dilakukan. Sebab bukan cuma kamu yang sedang "menilai" dia, dia juga sedang menilai kamu dalam proses PDKT itu. Salah-salah, nanti dia malah kabur dan malas melanjutkan PDKT-nya sama kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading