Sukses

Lifestyle

Foto Pengantin dengan Kakek Tua, Kisah Dibaliknya Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Saat melihat foto wanita cantik dan seorang kakek tua dalam foto pernikahan di atas, mungkin kamu menyangka jika mereka baru saja mengikat janji suci. Jika iya, sayangnya dugaan itu salah.

Melansir laman Dailymail, Fu Xuewei, wanita berusia 25 tahun itu rupanya sedang berusaha mewujudkan impian kakeknya yang sudah lama ingin melihat cucunya itu menikah. Namun, hingga sang kakek menginjak usia 87 tahun dan mengidap beberapa penyakit, Fu belum juga bisa mewujudkan keinginan kakeknya itu.

Kondisi sang kakek pun terus menurun, sejak September 2017 lalu ia jatuh sakit dan kondisinya belum juga membaik. Kabar buruknya, sang dokter yang menangani kakek Fu mangatakan jika ia bisa meninggal kapan saja.

Sejak dua tahun lalu, kakek Fu sempt mengalami stroke, selain itu ia juga memiliki riwayat penyakit jantung. Hal itu pun membuat hati Fu hancur, mengetahui kakek yang begitu dicintainya menderita karena penyakit yang dideritanya.

Sejak saat itu, Fu yang berprofesi sebagai pengusaha pun berjanji akan lebih sering menghabiskan waktu untuk menemani kakeknya, dan berfoto dengan gaun pengantin bersama kakek adalah satu perwujudan janji Fu.

Foto dengan Infus

Fu membuat sebuah kejutan untuk kakeknya yaitu berfoto bersama, di mana wanita 25 tahun itu mengenakan gaun pengantin. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukannya karena takut sang kakek tak bisa menghadiri pernikahannya di masa depan.

Dengan konsep yang matang, Fu pun mengajak kakeknya berfoto seolah mendampingi dirinya yang hendak menikah dan berjalan di altar. Saat pemotretan itu dilaksanakan, kondisi sang kakek pun masih belum pulih, dan masih mengenakan infus di tangannya.

Selain berfoto bersama, Fu juga membuat tato wajah sang kakek di lengannya. Fu mengatakan jika itu adalah kenang-kenangan dan di masa depan tato itu akan ia tunjukkan kepada anak-anaknya, jika mereka memiliki kakek yang hebat dan begitu dicintainya.

Penasaran nggak sih sedekat apa hubungan Fu dan sang kakek? Ternyata mereka romantis banget lho!

Kedekatan dengan Sang Kakek

Melihat kedekatan Fu dan kakeknya tentunya mereka sangat akrab ya. Ternyata sejak kecil Fu sudah tinggal bersama kakek dan neneknya, tepatnya diusia 10 tahun saat kedua orangtuanya bercerai.

Bersama kakek dan neneknya, Fu pun ikut mereka ke Swiss dan Singapura diusia 18 tahun. Lucunya, Fu memperlalukan kakek dan neneknya seperti teman dekat, bahkan dia kerap mengajak mereka jalan-jalan di dalam maupun luar negeri, termasuk pergi ke kelab malam!

What's On Fimela
Loading