Sukses

Lifestyle

Mau Kencan Sama Kenalannya di Tinder, Cewek Ini Memutuskan untuk Tak Pakai Baju

Fimela.com, Jakarta Apa yang akan kamu lakukan jika harus kencan untuk pertama kalinya sama pria yang baru ketemu di Tinder? Sudahlah pasti kamu akan memilih untuk mengenakan baju paling sempurna, atau kalau perlu beberapa jam sebelum pergi kencan kamu terlebih dahulu mampir ke salon. Ya, karena kencan pertama jadi dandanannya juga harus maksimal donk.

Tapi, hal tersebut ternyata tak dilakukan oleh seorang wanita bernama Joy. Wanita berambut panjang ini memutuskan untuk tak mengenakan baju. Lalu apakah Joy telanjang saat kencan pertamanya? Joy memang tidak benar-benar telanjang, tapi ia juga memang tak mengenakan baju.

Orang yang bertanggung jawab atas apa yang dikenakan oleh Joy adalah Jen Seidel. Dilansir dari TheSun.co.uk, Jen memang selama ini dikenal sebagai ‘Jen the Body Painter’. Ya, saat ingin kencan ternyata Joy lebih memilih untuk mengecat tubuhnya dibandingkan dengan mengenakan pakaian yang bagus.

Dalam video singkat kencan Joy terlihat kalau Joy mengenakan tank top motif bunga dipadu padankan dengan celana denim, sepatu boots serta mantel hijau. Dilihat dari jauh mungkin Joy akan terlihat seperti mengenakan baju, meskipun sebenarnya ia hampir telanjang.

Saat kencan dengan kenalannya di Tinder, Joy memang berhasil menarik perhatian, bukan hanya teman kencannya, tetapi juga orang-orang yang ada di lokasi tempat mereka kencan. Bagaimana rekasi orang-orang tersebut? Semuanya bisa terlihat dalam video yang kini tengah heboh di YouTube.

Pertama Kali Kencan Telanjang

Pria yang ditemui oleh Joy sebenarnya sempat merasa ada yang aneh dengan pakaian Joy. Bukan cuma itu seorang anak kecil juga sempat berteriak kalau tubuh Joy telah dilukis. Si pria bertopi hijau kembali bertanya apakah Joy benar-benar melukis tubuhnya.

Ya, Joy pun akhirnya mengakuinya. Dan ia juga mengakuinya kalau ini adalah kencan pertamanya dalam keadaan telanjang. “Pria yang aku pilih adalah seorang komedia, jadi dia sangat lucu sehingga aku tak sabar bertemu dengannya. Aku juga tak sabar melihat bagaimana reaksinya,” jelas Joy.

Percaya Diri Kencan Telanjang

Butuh waktu dua jam untuk Jen the Body Painter serta anaknya, Kennedy melukis tubuh Joy. Dalam sebuah video yang memperlihatkan proses lukis tubuh Joy terlihat kalau saat itu Joy hanya mengenakan celana dalam saja.

Tapi, ternyata Joy mengakui bahwa ia tetap percaya diri pergi kencan dengan tubuh telanjangnya. Joy mengatakan kalu ia merasa tubuhnya tertutup layaknya memakai baju. Hmmm, kalau hal ini kejadian di Indonesia pasti bakalan heboh banget nih girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading