Sukses

Lifestyle

Terobsesi Jadi Barbie di Dunia Nyata, Wanita Ini Wujudkan Keinginannya dengan Berbagai Operasi

Fimela.com, Jakarta Boneka Barbie menjadi salah satu mainan yang paling digemari oleh anak-anak perempuan. Secara penampilan Barbie memang terlihat sangat sempurna, memiliki tubuh yang langsing, rambut serta mata yang indah. Boleh bilang Barbie adalah wujud kesempurnaan seorang perempuan.

Tapi, meskipun begitu Barbie hanyalah sebuah mainan. Tapi ternyata bagi wanita yang satu ini Barbie tidak hanya sekadar mainan anak-anak. Ophelia Vanity, 30 tahun, dari Los Angeles, California adalah gadis keturunan Cina yang kini sangat terobsesi memiliki tampilan benar-benar seperti Barbie.

Yang ekstrem, Ophelia tak hanya tertarik pada pakaian atau makeup Barbie, tetapi ia juga ingin penampilan fisiknya seperti Barbie. Dan kalau banyak orang yang memilih untuk mengaplikasikan makeup supaya mirip boneka Barbie, kalau Ophelia berbeda, dia tak segan untuk melakukan sejumlah operasi supaya memiliki rupa seperti boneka Barbie.

Banyak hal yang telah ia lakukan, dilansir dari TheSun.co.uk, belum lama ini ia menghabiskan uang hampir 4000 US Dollar atau setara dengan Rp 55 juta untuk melakukan blepharoplasty supaya lebih bisa menyerupai boneka mode yang bergaya barat tersebut.

Blepharoplasty adalah operasi kelopak mata yang memang umum dilakukan oleh masyarakat Korea. Tujuannya bisa bermacam-macam, mulai dari kesehatan pada mata hingga mempercantik mata. Ophelia memilih operasi tersebut untuk membuat matanya supaya terlihat lebih bulat seperti mata yang dimiliki boneka Barbie.

 

Banyak Uang yang Dikeluarkan untuk Menjadi Barbie

Setelah melakukan Blepharoplasty, Ophelia Vanity juga telah menghabiskan uang hampir 500 juta rupiah untuk mewujudkan mimpinya menjadi Barbie di dunia nyata. Kepada Barcroft TV Ophelia mengatakan: “Saya hanya berpikir Barbie itu sangat ikonik. Saya tidak sedang berusaha untuk menjadi rasis.”

“Sekarang ini ada banyak sekali boneka dan Barbie dengan warna kulit dan etnis berbeda, tapi saya selalu tertarik dengan tampilan Barbie yang lebih ikonik,” jelas Ophelia Vanity seperti dikutip dari TheSun.co.uk, Selasa (20/3/2018).

Menjalani Operasi Selama Enam Tahun

Mungkin bagi orang lain ini terdengar sangat gila, tapi tidak untuk Ophelia Vanity. Ternyata Ophelia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menghasilkan bentuk mata yang seperti sekarang ini.

“Saya melakukan operasi selama enam tahun, sebelumnya banyak orang telah mengejek mata saya. Saya ingin menambah rasa percaya diri,” kata Ophelia. Ophelia mengaku bahwa sebelum melakukan operasi mata, banyak orang yang mengejek kalau matanya sipit. Hal tersebutlah yang semakin mendorong Ophelia untuk operasi mata meskipun itu sangat menyakitkan.

Supaya lebih mirip Barbie dan untuk tampil lebih percaya diri Ophelia secara rutin melakukan botox atau suntik bibir. Telah melakukan berbagai operasi yang menyakitkan ternyata Ophelia mengaku bahwa ia tak ingin berhenti untuk melakukan banyak hal lagi supaya bisa mendapatkan tampilan idealnya. “Saya masih ingin implant payudara dan pantat,” tegas Ophelia.

What's On Fimela
Loading