Sukses

Lifestyle

Punya Wajah Mirip Barbie, Atlet Voli Ini Malah Laris Manis Jadi Model

Fimela.com, Jakarta Meskipun bukan orang Indonesia, tapi wajah atlet voli asal Rusia, Alisa Manyonok pasti sudah nggak asing lagi buat masyarakat di Tanah Air. Beberapa waktu lalu kecantikan wanita kelahiran 5 April 1995 ini sempat viral karena sukses menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia maya. Lihat donk wajah dan postur tubuh Alisa, mirip Barbie, kan?

Dalam sebuah wawancara Alisa juga sempat menyebutkan foto-fotonya yang viral di Indonesia. Jadi, empat tahun yang lalu foto-foto Alisa sempat diterbitkan oleh media Filipina dan mulai saat itu masyarakat seluruh dunia mulai memperhatikannya. “Foto-foto tersebut kemudian dicetak ulang di Indonesia, Thailand dan negara-negara Asia lainnya, lalu kemudian media Eropa mulai membahasnya juga,” terang Alisa seperti dilansir dari Sputniknews.com.

Bukan hanya foto-foto Alisa yang viral, tapi boneka Barbie yang dibuat mirip dengan Alisa lengkap dengan seragam tim volinya pun sempat bikin heboh dunia maya. Padahal Alisa sendiri mengatakan bahwa boneka tersebut hanyalah sebuah foto. “Foto tersebut diposting oleh beberapa situs web. Dan banyak orang yang percaya bahwa boneka itu benar-benar ada dan ingin segera memilikinya,” ujar Alisa Monyonok.

Dilansir dari TheSun.co.uk, awalnya Alisa merupakan atlet voli dari daerah Vladivostock di Rusia. Bahkan ia pun sempat mendapatkan julukan “Alice the Volleyball Barbie”. Tapi, kini ia memiliki sebuah profesi baru yang sangat dicintainya, yakni menjadi model. Ya, Alisa Manyonok memutuskan untuk pensiun jadi atlet voli.

Dalam akun Instagram pribadinya @lis_manyonok, Alisa sering membagikan foto-foto aktivitasnya di dunia modeling, dari mulai pemotretan untuk majalah atau brand tertentu, hingga foto-foto Alisa Manyonok saat tengah berjalan di catwalk. Nggak heran sih kalau kini Alisa juga dikenal sebagai salah satu supermodel di Rusia.

Alisa Manyonok Jadi Juara di Ajang Kecantikan Rusia

Nggak hanya modal wajah cantik mirip Barbie, tapi Alisa Manyonok memang benar-benar diakui sebagai model sejati. Alisa pernah memperoleh dua penghargaan dalam ajang bergengsi Supermodel International di Bangkok, Thailand.

Alisa juga pernah dinobatkan sebagai salah satu model paling photogenic. Ia juga sempat mengikuti kontes kecantikan Miss Rusia dan berhasil menjadi pemenang termasuk sebagai Miss Beautiful Body, Top Model of Russia dan Miss Talent.

Meskipun sudah menjadi model yang sukses, tapi Alisa Manyonok tentu tak bisa begitu saja melupakan dunia olahraga voli yang telah membesarkan namanya. Kira-kira Alisa masih suka main voli nggak ya? Sedikit informasi, keluarga Alisa memang sangat menyukai olahraga. Ayahnya merupakan seorang juara renang dan ibunya adalah anggota tim basket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading