Sukses

Lifestyle

Tak Sekadar Bunga Tidur, Ini Arti Mimpi Rumah Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Secara psikologi, mimpi memiliki hubungan erat dengan alam bawah sadar yang tersimpan dalam dan sering nggak disadari. So, dengan demikian, mimpi bisa memiliki arti dan nggak bisa dianggap sebagai bunga tidur saja. Bisa jadi, itu tanda kalau kamu lagi cemas, capek, atau banyak pikiran.

Lalu bagaimana jika kamu mimpi rumah kebakaran? Apa artinya? Simak penjelasannya.

Rumah adalah simbol dari banyak hal, ada banyak arti simbolis yang berhubungan dengan mimpi rumah terbakar.

Takut kehilangan keluargaRumah bisa menjadi simbol keluarga. Ini adalah tempat di mana kamu merasa nyaman dan aman. Hal ini juga bisa diartikan sebagai cinta dan bentuk keamanan. Ketika mimpi rumah terbakar, bisa jadi kamu takut kehilangan keluargamu, atau salah satu aspek di dalamnya. Entah ada seseorang yang pergi atau secara finansial keluarga sedang tidak baik. 

 

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

Makna api di dalam mimpi, api bisa diartikan banyak hal, seperti energi, seksualitas, passion, dan amarah. Jika api tersebut menyala terlalu besar, bisa membahayakan aspek yang kamu lindungi atau rasakan.

Namun tentu saja semua ini tergantung dari apa saja yang kamu rasakan dan terjadi di dalam mimpi saat kamu mengalami mimpi tersebut. Apakah kamu merasa ketakutan, lega, bingung, dan lainnya.

Apakah kamu pernah mengalami mimpi yang sama dengan ulasan di atas? Apakah artinya sama dengan kenyataan yang kamu hadapi? Share, yuk.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Feby Anindykirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading