Sukses

Lifestyle

Viral Polisi Teriak-teriak karena Takut Disuntik, Bikin Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Biasanya anak-anak selalu takut dan berteriak saat akan disuntik. Tapi ternyata nggak cuma anak-anak lho! Seorang anggota polisi ternyata ada juga yang bertingkah seperti itu saat akan disuntik, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun Facebook bernama Ria Shynaga pada tanggal 16 Januari 2018.

Dikatakan jika lokasi perekaman video tersebut berada di Temanggung, Jawa Tengah. Polisi yang tak diketahui namanya tersebut memberontak saat akan disuntik, bahkan sampai harus dipegangi oleh 2 polisi lain.

Diketahui jika sang polisi akan menjalani suntik tetanus. saking panik dan takutnya, sang polisi pun berusaha lepas dari cengkeraman tangan rekannya saat akan disuntik.

Dirinya pun sempat mengerahkan beberapa upaya agar tidak disuntik. Salah satunya adalah dengan memberikan alasan jika yang harus disuntuk tetanus adalah yang sudah menikah, bukan yang masih lajang.

Sayangnya, alasan tersebut rupanya tidak mempan dan polisi tersebut akhirnya disuntik juga. sang polisi tersebut akhirnya berteriak-teriak saat jarum suntik menembus lengannya.

Saking bikin ngakak, video ini sudah dibagikan di media sosial sampai lebih dari 60 ribu kali, dan mendapatkan 17 ribu komentar. Nah kamu sendiri masih takut kayak polisi ini nggak kalau mau disuntik?

 

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber Foto: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading