Sukses

Lifestyle

Terang-terangan, Cewek Ini Curi Uang Sopir Uber Sambil Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak jenis tindak kriminal saat ini. Mirisnya, ada seorang cewek yang secara terang-terangan melakukan kejahatan, saat ia tahu wajahnya terekam dengan jelas. Mirisnya lagi, dia tetap tersenyum seolah merasa menang saat bisa mencurangi seorang sopir Uber yang mengantarnya.

Ia tak menyadari nasibnya akan berujung buruk ketika mengambil ketiga penumpang tersebut. Awalnya semua terlihat normal, pengemudi Uber tampak berkonsentrasi sedangkan ketiga penumpang ini ngobrol dengan seru di kursi belakang. Namun ada gelagat aneh yang ditunjukkan oleh seorang wanita yang berada di tengah.

Menyadari ada satu kotak berisi uang tips di depan matanya, ia pun terlihat tidak tenang. Sesekali ia memperhatikan situasi dan kondisi dimana sopir Uber dan kedua temannya lengah. Namun, kesempatan ini justru datang ketika mereka hendak turun di tempat tujuan.

Dengan cepat, tangan wanita itu meraup seluruh uang di kotak tips itu. Kedua temannya yang terburu-buru akan turun pun tidak menyadarinya, begitupun sang sopir Uber. Ia baru menyadari saat pintu mobil yang dihempaskan sangat keras memaksanya untuk menoleh ke belakang.

Nahas, ketika melihat ke arah kotak, ia mendapati seluruh uang tips hasil kerja kerasnya seharian ludes dicuri. Yang lebih mengejutkan, nampaknya wanita ini sadar penuh akan tindakan kriminalnya, malah ketika mencuri uang, ia justru memandang ke arah kamera dan tersenyum tanpa rasa bersalah.

Dilansir dari Metro, beberapa sesaat setelah melakukan pengejaran sia-sia, sopir Uber itu kembali ke mobil dan hanya bisa pasrah karena telah kehilangan semua uangnya. Pihak Uber pun menyarankan sopir tersebut untuk membuat laporan polisi. Selain itu, mereka juga melakukan pemblokiran agar cewek tersebut tak lagi bisa mengakses aplikasi Uber.

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading