Sukses

Lifestyle

Terasyik, PDKT sama 3 Zodiak Ini Berkesan Banget

Fimela.com, Jakarta Saat melakukan pendekatan alias PDKT, dibutuhkan skill komunikasi dan 'modus' yang mumpuni untuk menaklukan hati seseorang. Di mana nantinya dari komunikasi itu akan menentukan apakah sebuah hubungan akan berlanjut kenjenjang ke lebih serius atau tidak.

Lagi-lagi soal kemampuan bersosialisasi dan karakter kecakapan seseorang dipengaruhi oleh zodiak. Di mana rasi bintang mempengaruhi karakter dan kemampuan seseorang dalam bertindak.

Hmmm... Kalau kamu sendiri, merasa jago, nggak dalam PDKT sama seseorang? Atau kamu pernah PDKT sama seseorang yang asyik banget hingga akhirnya jadian? Kalau "iya" atau "pernah", mungkin kamu atau si dia berasal dari tiga zodiak ini. Benar atau nggak, ya? Yuk simak ulasannya yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini.

Scorpio

Orang-orang dengan zodiak Scorpio adalah zodiak yang halus banget ketika PDKT. Mereka dapat menciptakan percakapan dengan siapa pun yang mereka temui. Meski demikian, mereka nggak akan berbicara banyak pada perjumpaan pertama untuk menjaga kesan misteri mereka dan untuk membuat orang lain tertarik. Ada sesuatu tentang mereka yang secara alami menarik perhatian.

Virgo

Orang-orang dengan zodiak Virgo menggunakan keanggunan, keindahan, dan bahasa tubuh mereka untuk memperlihatkan kelebihannya saat PDKT. Mereka bisa saja memutar pinggul mereka saat mereka berjalan melintasi ruangan. Mereka menyentuh tangan kamu atau paha saat kamu membuat mereka tertawa. Daripada langsung mengutarakan bagaimana perasaan mereka secara lisan, mereka bakal melakukannya lewat gerak tubuhnya.

 

Aries

Ketika Aries melihat sesuatu yang mereka inginkan, mereka mengejarnya tanpa berpikir dua kali. Dari percakapan pertama, mereka menciptakan ketegangan seksual yang intens dengan lelucon dan komentar nakal yang halus. Ditambah lagi mereka sangat berani, mereka nggak ragu untuk mengajak gebetannya nge-date ke bioskop atau melakukan untuk ciuman pertama. Oiya, mereka juga sangat peka!

 

Taurus

Seorang Taurus akan membuat kamu jatuh cinta dengan mereka dengan menjadi teman kamu terlebih dahulu. Mereka akan membuatmu tertawa. Mereka akan mendengarkan kamu berbicara. Mereka akan mengajari kamu hal-hal baru. Mereka akan membuat kamu berbagi rahasia. Kamu akan menyadari betapa kamu mencintai kepribadian mereka terlebih dahulu dan kemudian tertarik pada fisiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading