Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Keira Knightley dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Happy Monday! Memasuki minggu ke-empat di bulan Maret ini, ada Keira Christina Knightley alias Keira Knightley yang sedang berulang tahun. Lahir di Teddington, London, Inggris, pada 26 Maret 1985, hari ini Keira berulang tahun yang ke-33.

Keira mengawali kariernya di dunia hiburan ketika usia 6 tahun. Di usia itu, ia masuk ke agency dan mulai aktif sebagai model iklan dan peran pembantu di serial televisi. Pada 1999, ia pernah membintangi Star Wars: Episode I - The Phantom Menace sebagai Sabé. 

Pada 2002, ia membuat terobosan dengan membintangi Bend It Like Beckham, dan mencapai ketenaran internasional pada tahun 2003 setelah memerankan Elizabeth Swann dalam film seri Pirates of the Caribbean. Dalam film tersebut, ia mendapat pujian kritis dan nominasi Aktris Terbaik di Academy Awards.

Sekitar 2009, ia alih jalur dengan berperan di film-fiilm indie, seperti The Duchess (2009) dan Never Let Me Go (2010). Kedua produksi film tersebut meraih nominasi di Penghargaan Film Independen Inggris.

Pada 2013, tepatnya 4 Mei 2013, ia menikah dengan seorang musisi Inggri James Righton dan dikaruniai seorang anak bernama Edie Knightley Righton. Di 2018, cewek berzodiak Aries ini akan berperan dalam sejumlah film, di antaranya Colette, The Aftermath, dan Berlin I Love You.

Steven Tyler

Mengawali karier sebagai vokalis band rock legendaris Aerosmith, Steven Tyler sukses menjadi rocker yang namanya bersinar di era 70-an. Lahir di Manhattan, New York, Amerika Serikat, pada 26 Maret 1948, hari ini Steven Tyler berulang tahun yang ke-70. Pemilik nama lengkap Steven Victor Tallarico ini pernah terjerat kasus obat-obatan terlarang sehingga membuatnya vakum dari dunia keartisan pada tahun 1979-1985.

Shaheer Sheikh

Nama Shaheer Sheikh nggak asing lagi di dunia persinetronan India maupun Indonesia. Aktor asal India ini namanya begitu bersinar di tanah air. Terlebih ketika dirinya dikabarkan menjalin hubungan dengan pedangdut kontroversial Ayu Ting Ting. Lahir di Jammu and Kashmir, hari ini Shaheer Sheikh ulang tahun yang ke-34.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading