Sukses

Lifestyle

All About Aries: Jangan Sekali-kali Memperlakukan Aries Begini atau Kamu Akan Musnah

Fimela.com, Jakarta "You treat me good, I'll treat you better. You treat me bad, I'll treat you worse. And when in doubt, knock 'em out.". Mungkin kamu kerap mendengar istilah tersebut. Istilah yang menggambarkan tentang bagaimana manusia memperlakukan manusia lainnya.

Sadar atau nggak, cara orang lain memperlakukan kamu tergantung dari bagaimana kamu memperlakukan orang lain. You get what you do, gitu, deh. Kalau kamu nggak mau diperlakukan buruk, itu artinya kamu juga harus memperlakukan orang lain dengan cara yang baik.

Terkadang, cara sesederhana itu saja kita kerap lupa hanya karena sibuk menginginkan yang kita mau. Sehingga lupa untuk memikirkan apa yang seharusnya kita beri pada orang lain.

Kalau hanya mendapat balasan perlakuan buruk mungkin masih it's ok, tapi kalau kamu bakal dimusnahkan karena kamu pernah berbuat buruk pada seseorang? Wah.. Nggak kebayang, deh, ya. Tapi, hal itu mungkin saja terjadi, sih.

Apalagi kalau kamu memperlakukan orang-orang dengan zodiak Aries. Beuh, mereka nggak akan segan untuk memusnahkan kamu dari hidupnya. Kira-kira, hal buruk apa yang paling nggak bisa ditoleransi sama Aries? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

Nggak Suka Diatur

Hal yang Aries nggak suka lebih dari apa pun adalah tunduk kepada orang lain. Jika ada seorang Aries yang menganggur, itu karena mereka nggak menginginkan punya bos. Sebab, secara pribadi, mereka juga nggak keberatan memiliki pekerjaan sama sekali.

Menunggu

Sebagai zodiak dengan elemen api, menunggu adalah hal yang bisa membuatnya terbakar. Berada di bawah planet Mars, yang notabene planet penuh aksi, jelas saja jika mereka nggak sabaran. Mereka nggak suka mendengar kata-kata "nggak sekarang" atau "sebentar lagi".

 

Diabaikan

Ariesmerasa paling bahagia ketika memberikan semuanya, dan ketika mereka memiliki kesempatan untuk melakukannya, mereka akan melakukannya tanpa diminta, tapi mereka juga mengharapkan orang lain juga melakukan hal serupa. Mereka percaya bahwa dirinya bisa membuat suasana menjadi hidup, dan ketika mendapat penolakan, mereka bakal marah banget dan mencoret nama kamu dari daftar hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading