Sukses

Lifestyle

Kisah Nyata: Bertemu Jodoh Lewat Taksi Online

Fimela.com, Jakarta Jodoh adalah misteri kehidupan. Kapan datang dan perginya tak pernah benar-benar bisa diprediksi. Ada pasangan yang bertahun-tahun bersama, tapi akhirnya tak berjodoh. Ada orang yang sekian lama sendiri, mencari ke sana kemari, eh jodohnya sama orang terdekat juga. Ada juga yang sekian lama sendiri dan belum ada tanda-tanda pertemuan dengan sang jodoh. Semisteri itu.

Para pasangan yang sudah menikah pun mungkin bisa membenarkan bahwa perjalanan mereka sampai akhirnya menikah tak mudah, bahkan tak jarang yang memiliki kisah unik tentang awal pertemuan mereka.

Di sisi lain, cinta memang penuh kejutan. Ia bisa menunjukkan hal-hal yang di luar dugaan, bahkan di luar akal sehat kita. Wanita Malaysia bernama Aiffa Syakirin Abd Majid pun mungkin demikian. Penantian cintanya yang sampai pada titik bahagia viral di media sosial.

Aiffa memiliki tubuh gemuk dan kerap jadi bahan ejekan orang-orang di sekitarnya. Sehari-hari ia bekerja sebagai pengasuh, dan di sela-sela waktu senggang ia menjadi supir taksi online. Tak di sangka-sangka, pekerjaan sambilannya itu membawa ia bertemu dengan jodohnya.

Ya, Aiffa ternyata berjodoh dengan salah satu penumpangnya.

Kisah Pertemuan dengan Jodoh yang Unik

Dilansir dari ohbulan.com, kisah cinta Aiffa dan pria tersebut bermula setahun yang lalu, saat ia mendapat orderan dari aplikasi untuk mengantar seorang penumpang berkeliling kota. Penumpang itu tak lain dan tak bukan adalah Badr Kebdani, pria asal Maroko yang kini telah resmi jadi suami Aiffa.

Badr sedang berlibur di Singapura dan mampir ke Malaysia lewat Johor Baru ketika itu. "Di sepanjang perjalanan, kami banyak mengobrol. Kami lalu bertukar nomor telepon. Dia pria yang ramah dan kami merasa nyaman satu sama lain," ungkap Aiffa.

Sekembalinya Badr ke negerinya, mereka berdua tetap menjalin komunikasi lewat chat maupun media sosial. Tahun 2017 lalu, Badr kembali berkunjung ke Malaysia. Tapi kali ini bukan untuk berlibur, melainkan melamar Aiffa dan memintanya jadi istrinya.

 

Pernikahan Aiffa dan Badr pun digelar. Keduanya tampak bahagia, senyum Aiffa pun mengembang sempurna. Lewat foto di instagramnya, Aiffa mengungkapkan, "Suamiku mencintaiku apa adanya, bukan karena penampilanku, bukan karena apa yang ada dalam diriku. Ia tulus mencintaiku. Ia tak pernah membuatku khawatir soal berat badan. Ia mengaku mencintaiku karena kecerianku, kejujuranku dan sikap penyayangku. Ia serius dengan perasaannya dan mengatakannya pada orang tuaku."

Kisah cinta yang nyata tentang pertemuan antara Aiffa dan Badr yang unik hingga akhirnya berjodoh ini viral di dunia maya.

Lucu, ya! Naik taksi online, eh ternyata ketemu jodoh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading