Sukses

Lifestyle

Sebentar Lagi Menikah, Begini Jalinan Hubungan Meghan Markle dengan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan kekasihnya, Meghan Markle, akan segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Hajat besar kerajaan Inggris tersebut akan berlangsung pada 19 Mei 2018 mendatang, di kapel St. George, sekitar 40 km dari kota London.

Satu persatu detail royal wedding nanti mulai banyak diperbincangkan publik. Mulai dari susunan acara, tamu undangan, kue pengantin, sampai gaun yang akan dikenakan Meghan pada hari bahagianya bersama pangeran Harry. Namun, tak banyak yang bisa dikonfirmasi ke publik. Kabar terupdate mengenai royal wedding kali ini adalah undangan resmi yang dirilis pihak kerajaan melalui akun twitter @KensingtonPalace.

Undangan pernikahan pangeran Harry dan Meghan tampak sederhana, serupa dengan undangan kakaknya, pangeran Willian tempo hari. Yang paling tampak beda dari kedua undangan tersebut mungkin adalah pemilihan font. Undangan angeran Harry dan Meghan memakai font kaligrafi yang tampak lebih rumit dibanding font undangan pernikahan pangeran William dan Kate. Kabarnya, pemilihan font ini terkait kecintaan Meghan terhadap seni kaligrafi. Mungkin tak banyak juga yang tahu kalau sebelum terkenal sebagai selebriti--apalagi sebagai kekasih Pangeran Harry, Meghan pernah bekerja paruh waktu sebagai kaligrafer.

Kisah-kisah terkait anggota kerajaan selalu menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle ini. Nah, kamu penasaran bagaimana Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalin cinta sejak awal? Berikut rangkumannya!

Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle Sebelum Terkuak ke Publik

Seperti para pasangan pada umumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga melalui proses perkenalan dan PDKT. Bahkan, mereka membutuhkan jasa 'mak comblang' untuk saling kenal, lho.

Pangeran Harry dan Meghan bertemu sekali dalam sebuah kencan buta di London yang diatur oleh mutual friend mereka. Ketika itu, Harry mengaku tak mengetahui siapa Meghan Markle karena ia tak pernah menonton acara televisi. Belakangan diketahui, keduanya telah resmi berpacaran sejak Oktober 2016. Bulan berikutnya, pihak kerajaan membenarkan Meghan Markle sebagai kekasih Pangeran Harry dalam sebuah pernyataan resmi. Dalam pernyataan itu pangeran Harry menyayangkan dan mengutuk "gelombang kekerasan dan pelecehan" yang menjadikan Meghan sebagai subjeknya, terkait pemberitaan yang dilakukan berbagai media.

Oktober tahun berikutnya, pangeran Harry membawa Meghan ke istana Buckingham untuk bertemu neneknya, Ratu Elisabeth II. Kemudian Desember 2017 kemarin, putra bungsu dari Pangeran Charles ini dikabarkan melamar Meghan dan pihak kerajaan pun segera mengumumkan kalau keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Mei 2018.

Seperti Apa Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Berlangsung?

Pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan akan dilangsungkan di Kapel St. George yang terdapat di wilayah Kastil Windsor, sekitar 40 km dari kota Lonton. Pangeran Harry memilih Kastil Windsor karena tempat itu memiliki arti spesial bagi Pangeran Harry, di mana ia banyak menghabiskan waktu sejak kecil hingga ia remaja.

Ratu Elisabeth II takkan datang menghadiri upacara pemberkatan. Bukan karena tak merestui, namun sebagai pemegang kekuasaan tertinggi sekaligus Kepala Gereja di Inggris ia tetap menghormati aturan, di mana ia dilarang menghadiri pernikahan kedua, mengingat Meghan telah menikah sebelumnya.

Usai pemberkatan, Pangeran Harry dan Meghan akan meninggalkan kapel dengan parade kereta kuda. acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi formal di Hall St. George, di mana sang ayah, The Prince of Wales akan menjadi tuan rumah bagi tamu-tamu penting kerajaan.

Sore hari, royal couple ini akan melanjutkan rangkaian acara pernikahan mereka dengan private party bersama orang-orang terdekatnya. Jangan khawatir, girls, kamu yang excited dengan royal wedding ini bakal ikut merasakan euforianya, kok. Sebab, seperti yang sebelum-sebelumnya; parade kuda mereka usai pemberkatan pasti disiarkan langsung di televisi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading