Sukses

Entertainment

Sederhana, Ini Penampakan Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Dua bulan lagi acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar. Pihak Istana Kensington pun telah menyebarkan undangan pernikahan sejoli ini lewat akun Twitter resminya.

Sederhana, undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat sangat elegan dengan tinta hitam dan emas di atas kertas putih. Penampakan undangan ini tak jauh berbeda dari undangan ketika Pangeran William dan Kate Middleton menikah 2011 lalu.

"Undangan pernikahan Pangeran Harry dan Ms. Meghan Markle sudah dikirim atas nama Yang Mulia Pangeran Wales. Tamu diundang untuk acara kebaktian di Kapel St. George dan dilanjutkan dengan resepsi makan siang di hall St. George," tulis pihak pihak Istana Kensington.

Seperti sebelumnya, undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga kembali dibuat oleh Barnard Westwood. Dicetak dengan tinta emas, undangan ini seolah mendeskripsikan kepribadian dari dua calon mempelai.

Melalui akun media sosialnya, pihak kerajaan juga memposting video cara undangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dibuat. "Menggunakan tinta Amerika pada kartu dari Inggris, undangan dicetak dalam warna emas dan hitam, kemudian dikilapkan untuk menonjolkan kilau, dan disepuh di sekitar tepinya," tulisnya.

Acara pernikahan

Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan melangsungkan acara pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang di Kapel St George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 km dari London.

Pemilihan tanggal tersebut sesuai dengan tradisi Kerjaan Inggris yang memang menyelenggarakan pernikahan di hari kerja, bukan akhir pekan. Seperti pernikahan Ratu Elizabeth pada 70 tahun silam yang diselenggarakan hari Kamis, dan Pangeran William pada Jumat enam tahun lalu.

Ratu Elizabeth tak datang

Ratu Elizabeth kabarnya tak akan menghadiri acara pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal itu disebabkan karena tugasnya sebagai Kepala Gereja Inggris yang tidak diperkenankan memberikan dukungan untuk pernikahan kedua pasca perceraian.

Sebagaimana diketahui, Meghan Markle pernah mengalami kegagalan rumah tangga bersama produser film, Trevor Engelson, beberapa tahun lalu. Yang artinya, pernikahan dengan Pangeran Harry adalah yang kedua untuk pemain serial Suits tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading