Sukses

Entertainment

Pangeran Harry Beri Warisan Perhiasan Ibunda ke Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta Pangeran Harry pada Meghan Markle tampak begitu besar. Baru-baru ini, seorang sumber kepada Hollywood Life menyebutkan, jika ahli waris kelima tahta kerajaan Inggris itu bakal memberikan hadiah perhiasan pada Markle.

Tak tanggung-tanggung, perhiasan tersebut ternyata merupakan warisan dari ibunda Harry, Putri Diana. Tentu hadiah tersebut bakal terasa sangat spesial untuk Markle sebelum hari pernikahannya dengan Harry yang digelar pada musim semi 2018 mendatang.

"Menjelang hari besar pernikahan, Pangeran Harry berencana untuk memberikan kejutan pada Meghan dengan gelang berlian safir berwarna biru yang pernah dipakai mendiang ibunya, Putri Diana, sebagai hadiah pernikahan awal," ungkap sumber tersebut.

"Putri Diana dikenal dengan kecintaannya pada batu safir. Dan Pangeran Harry merasa itu spesial, romantis dan penting untuknya memberikan permata itu ke calon pengantin wanita (Meghan Markle)," sambungnya.

Harapan Pangeran Harry

Perhiasan tersebut diharapkan Pangeran Harry dapat membuat penampilan calon istrinya, Meghan Markle, kian menawan di hari pernikahan. Hal itu juga sebagai bentuk penghormatan terhadap sosok mendiang ibundanya, Putri Diana.

"Pangeran Harry berharap Meghan akan memakai sesuatu yang berkilau di hari pernikahan sebagai penghormatan kepda ibunya yang cantik dan luar biasa," tutur sumber tersebut.

Cincin pertunangan Meghan Markle

Sementara itu, Pangeran Harry diketahui merancang sendiri cincin pertunangannya dengan Meghan Markle beberapa waktu lalu. Adik dari Pangeran William itu menggunakan dua berlian milik ibundanya, serta berlian yang berasal dari Botswana, untuk melamar sang kekasih.

"Cincin itu jelas emas kuning, karena itulah kesukaannya (Meghan Markle), dan batu utamanya aku cari dari Botswana. Berlian di sisinya dari koleksi perhiasan ibuku. Untuk memastikan dia dengan kami di perjalanan gila ini bersama-sama," jelas Pangeran Harry.

Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pihak kerajaan Inggris sendiri telah resmi mengumkan tanggal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang jatuh pada 19 Mei 2018 mendatang. Rencananya, sejoli ini akan melakukan pemberkatan pernikahan di Kapel St George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 km dari London.

Seperti dilansir BBC, keluarga kerajaan Inggris akan membayar seluruh biaya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, seperti pelayanan, musik, bunga hingga resepsi. Sebelumnya, sepasang kekasih itu akan merayakan Natal bersama Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan Inggris lainnya di Sandringham.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading