Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Lebih Besar Nafsu daripada Cinta

Fimela.com, Jakarta Love is lust. Lust is love. Mana yang paling tepat menurutmu? Hmmm keduanya mungkin bisa jadi benar, ya. Teegantung dari sudut mana kamu melihatnya. Sadar atau nggak, keduanya juga memiliki korelasi, lho. Umumnya, sih, cinta lebih besar daripada nafsu.

Namun, pada bagi beberapa orang, keberadaan cinta nggak sebegitu besarnya daripada nafsu. Ketika bersama pasangan, rasanya nafsu untuk selalu bisa lebih intim dan menjalin kontak fisik jadi nggak terbendung lagi.

Bahkan, beberapa pemikiran beberapa orang cenderung pada seks ketika berasama pasangan mereka. Wew! Sadar atau nggak, hal-hal seperti ini bisa dipengaruhi oleh tanda zodiak yang setiap orang miliki, lho. Hmmmm....

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang konon memiliki kecenderungan lebih besar nafsu daripada cinta. Apa alasannya? Dan nafsu seperti apa yang menguasai jiwa mereka? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries ini mudah untuk terangsang. Mereka menginginkan untuk kontak fisik dengan pasangannya dengan sangat. Dari semua zodiak, Aries adalah zodiak nomor satu untuk urusan jatuh dalam nafsu yang paling dalam. Kamu harus dalam kondisi yang baik untuk bisa terus bersamanya.

Libra

Nafsu adalah apa yang membuat Libra on fire. Bagi mereka, keintiman adalah sesuatu yang selalu mereka pikirkan. Mereka benar-benar merasa baik-baik saja dengan nafsu yang mereka miliki, sehingga Libra nggak pernah merasa sendirian. Mereka jatuh dalam nafsu, dan jika mereka nggak punya pasangan, itu bukan masalah. Mereka akan mengadakan pesta dan menemukan satu yang tepat untuk menjadi pasangannya.

Scorpio

Secara otomatis, banyak orang menganggap Scorpio adalah zodiak paling nafsuan, tetapi kenyataannya adalah mereka terinspirasi untuk mendapatkan nafsu dari orang lain. Ketika mereka jatuh dalam nafsu, mereka nggak akan membuat seseorang terintimidasi. Pasangannya akan 'kalah' ketika mereka sedang on fire.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading