Sukses

Lifestyle

Hilang Saat Usia 2 Tahun Pria Ini Kembali ke Orang Tuanya Sebagai Calon Menantu, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Kehilangan seseorang yang dicintai adalah hal yang menyakitkan. Begitu juga dirasakan oleh sepasang suami-istri asal Cina yang kehilangan anak laki-lakinya yang saat itu berusia dua tahun.

Setelah mengetahui anaknya hilang, keduanya pun terus mencari anaknya itu selama bertahun-tahun, meski hasilnya nihil. Di tengah pencarian itu, pasangan ini pun mencoba menerima, jika mereka mungkin tak akan pernah melihat anak laki-lakinya lagi.

Meski begitu, kenangan bersama mereka tak langsung pudar, begitu juga dengan ingatan tanda lahir bulan sabit ditangan anakanya yang sama seperti dimiliki oleh ayahnya. Waktu berlalu, sampai suatu hari, pasangan itu mendengar tangisan seorang bayi di dalam sebuah kotak yang terlantar di jalanan.

Hal itu pun kemudian mengigatkan mereka pada putranya yang hilang. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengadopsi bayi berjenis kelamin perempuan itu. Menamainya dengan nama Yongjung, mereka pun merawat dan membesarkannya seperti anaknya sendiri.

Tahun demi tahun berlalu, Yongjung pun terus tumbuh menjadi seorang gadis belia, kemudian menjadi dewasa dan akhirnya menemukan seorang pria yang ingin menikahinya. Demi kelancaran niat suci tersebut, Yongjung pun ingin mempertemukan orang tuanya dengan sang kekasih, yang berujung pada hal mengejutkan.

Ternyata Pria yang Ingin Dinikahinya adalah...

Untuk melancarkan niat menikahnya dengan sang kekasih, Yongjung pun membawa pria pujaannya bertemu dengan orang tua yang menemukan dan merawatnya itu. Namun saat orang tuanya menjabat tangannya, mereka pun terkejut!

Ya, sebuah tanda lahir berbentuk bulan sabit yang mirip seperti yang dimiliki anak mereka yang hilang itu kembali muncul di depan mata. Setelah melihat tanda tersebut, pasangan orang tua itu pun langsung mengetahui jika pria yang ingin menikah dengan anak angkatnya ternyata adalah anaknya sendiri.

Terima Kasih

Menemukan kembali anak mereka yang telah hilang bertahun-tahun, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pasangan tersebut. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada putranya, karena masih hidup.

Tak sampai di situ, mereka pun sangat bahagia karena bisa dipertemukan kembali sebagai keluarga bahagia!

Loading