Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Mengelak Lagi, Tanda Ini Mutlak Tunjukkan Kamu Jatuh Cinta Padanya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah perasaan yang menyenangkan, tapi tak semua orang mau dan mampu mengakuinya. Gengsi dan ego seringkali jadi alasan. Padahal kalau memang cinta, mau mengelak bagaimana?

Di bawah ini adalah 5 tanda jika kamu benar-benar jatuh cinta kepada dia. Jadi jangan menolak dan mengelak ya. Apa saja? Simak penjelasannya berikut ini.

Bertanya Tentang Hal yang Sebenarnya Kamu Ketahui

Kamu merasa pria tersebut banyak hal yang diketahui. Kamu mengandalkannya sebagai kamus berjalan. Kamu bertanya banyak hal kepadanya, yang sebenarnya jawabannya dapat kamu ketahui dari internet tapi justru kamu memilihnya untuk menjelaskan kepadamu. Hmm, hal ini menunjukkan bahwa kamu mencari perhatiannya. Kamu ingin diperhatikan, dan berharap ia melakukan hal yang sama.

Jika sudah seperti begini, yakin menolak jika perasaan yang kamu rasa adalah cinta?

Sibuk Mencari Tahu Apa yang Ia Minati

Kamu merasa harus tahu apa yang saat ini ia minati. Apa kegemarannya, apa yang sedang ia lakukan. Kamu melakukan hal ini agar memiliki bahan pembicaraan bersama dengannya. Tidak heran jika kamu jatuh cinta, maka kamu berubah menjadi kepo.

Kamu Sulit Menolak Permintaannya

Kamu biasanya egois, tapi ternyata cinta dapat mengubah segalanya. Saat kamu mencintai seseorang maka kamu akan berubah menjadi pengertian. Kamu sulit menolak permintaannya. Misalnya, saat ia meminta untuk menemani makan durian padahal kamu tidak suka dengan makanan tersebut. Hmm, kadang cinta bisa mengubah seseorang.

Tanda-tanda Kamu Jatuh Cinta Padanya

Peduli Pada Perubahan yang Terjadi Padanya

Dia memiliki potongan rambut baru, dia memakai kemeja baru, bahkan parfum yang dipakai berubah pun kamu menyadarinya. Saat jatuh cinta kamu menjadi lebih peka dan peduli dengan segala perubahannya.

Kamu Lebih Sabar Terhadap Dia

Jatuh cinta membuat kamu lebih sabar terhadap dia. Kamu lebih memahami dan lebih peka terhadap apa yang menjadi kebutuhannya. Kamu sulit untuk marah dan lebih memaklumi apa yang menjadi pilihan hidupnya.

Kalau kamu merasakan hal-hal seperti di atas tadi, tak perlu mengelak lagi. Kamu benar-benar jatuh cinta pada dia!

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading