Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Nggak Bisa Menempatkan Diri dengan Lingkungan Sekitarnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, manusia dituntut untuk bisa beradaptasi pada setiap tempat atau lingkungan yang mereka pijak. Meski demikian, bukan berarti setiap orang harus mengubah jati diri agar dapat diterima. Melainkan harus tahu aturan, hak, dan kewajiban.

Meski demikian, pada kenyataannya, manusia nggak selalu bisa melakukan adaptasi di mana mereka berada. Ada orang-orang yang kaku dan berpegang teguh pada aturannya sendiri.

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Mereka nggak begitu pandai membawa diri untuk berada di lingkungan yang baru. Bahkan ketika mereka mencoba untuk mencairkan suasana dengan jokes pun, malah akan terasa kasar dan nggak lucu. Mereka akan membalas perbuatan kamu.

Wew! Siapa sajakah mereka? Dan apa yang terjadi ketika mereka nggak bisa beradaptasi dengan baik? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Ada rasa humor di sini yang mungkin nggak selalu terasa lucu, tetapi ketika Virgo mulai menunjukkan perilakunya yang bijaksananya karena kamu menertawakan mereka, Virgo bakal terlihat lebih kejam dari apa pun. Mereka nggak bisa menerima jokes atau bercandaan di depan umum.

 

Aries

Orang pintar biasanya mudah beradaptasi. Biasanya. Namun, Aries yang merupakan salah satu zodiak paling cerdas dari semua zodiak nggak demikian adanya. Ketika nggak bisa dibercandain, mereka bisa ceramah serius pada orang-orang yang bercanda pada mereka.

 

Capricorn

Sebagai salah satu zodiak yang sangat cerdas, Capricorn mungkin zodiak juga zodiak yang paling sarkastis dan berani. Jika kamu berpikir kamu bisa pergi begitu saja setelah bercanda dengan mereka, itu nggak akan terjadi, karena mereka bakal akan membuat kamu menderita. Wew.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading