Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Ciptakan Sensasi Geli yang Bikin Suami Tahan Lama di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Tak semua pria bisa tahan lama di atas ranjang. Penyebabnya beragam. Entah karena ejakulasi dini, disfungsi ereksi, atau memang cenderung cepat klimaks

Bila pasangan Anda mengalami hal tersebut, tak perlu berkecil hati dulu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal itu.

Studi terhadap 500 pasangan di Inggris menunjukkan bahwa rata-rata pria hanya bertahan sekitar 5,5 menit di ranjang.

Cara sederhana seperti menggelitik kaki pria bisa membantu membuat mereka tahan lama bercinta. Bahkan, rupanya hal itu pun jadi fetish kebanyakan orang, melansir laman Dailystar, Rabu (5/4/2018).

Tapi, agar masalah pria bisa teratasi, menggelitik kakinya tidak dilakukan sembarangan melainkan dengan sentuhan listrik ringan. Tindakan itu tak akan menyebabkan sakit karena para ilmuwan mengatakan, tekanannya sangat ringan sehingga pria hanya akan merasakan sensasi geli.

Masih Perlu Studi Lebih Lanjut

Studi yang dilakukan oleh Yuskes Ihtisas Hospital di Turki menggunakan sampel yang sangat kecil untuk menguji terapi dengan aliran listrik itu. Ini artinya, pria yang menggunakan defibrilator atau stimulator jantung tak diperkenankan mencoba terapi ini.

Oleh karena studi hanya diterapkan pada sedikit pria, diperlukan riset lebih jauh untuk melihat seberapa efektif terapi tersebut.

Cara lain yang bisa dilakukan agar pria tahan lama bercinta yaitu lewat foreplay, teknik perilaku, masturbasi, hingga melambatkan sesi bercinta.

 

Penulis: Dyah Puspita Wisnuwardani

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading