Sukses

Lifestyle

Kenapa Cowok Playboy Justru Tak Pernah Gagal Buat Cewek Jatuh Cinta?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kekurangan dan kelebihannya sendiri. Kekurangan dan kelebihan itu, sedikit banyak berpengaruh pada kehidupan asmaranya, lho. Seorang cowok yang punya cap playboy, misalnya. Citranya pasti sangat negatif di mata orang lain, tapi tak dapat dipungkiri kalau di dirinya, dia punya banyak hal menarik yang mampu membuat cewek-cewek jatuh cinta dengan mudah.

Well, cap playboy yang melekat bisa terpengaruh dari bagaimana seseorang memandang komitmen dalam hubungan. Mungkin dia memang tak suka terikat dalam komitmen, mungkin dia menganggap komitmen adalah 'kurungan' baginya sementara dia ingin bebas menikmati hidup dan hati banyak wanita. 

Terlepas dari apa yang membuatnya jadi playboy, si cowok yang memiliki cap playboy ini justru malah selalu berhasil buat cewek jatuh cinta. Padahal kalau dipikir-pikir, untuk apa kan jatuh cinta sama seseorang yang sukanya mempermainkan hati cewek? Buang-buang waktu dan pasti bikin hati capek. 

Percaya dan berharap si playboy bakalan berubah sifat pun rasanya seperti menangkap angin. So, memang tak ada yang bisa dilakukan untuk melindungi diri dari playboy tersebut kecuali dengan tidak membiarkan dirimu dekat-dekat dengannya.

Di sisi lain, dia akan membuat kamu jatuh cinta dengan mudah. Lalu, harus bagaimana? Apa sih sebenarnya yang bikin para playboy ini bisa dengan mudah bikin cewek jatuh cinta?

Alasan Cowok Playboy Justru Buat Cewek Gampang Jatuh Cinta

Cowok playboy punya rasa percaya diri yang tinggi. Dia mampu menaklukan hati cewek dengan mudah, setidaknya itulah yang dia percayai. Jadi saat dia sudah punya 'incaran', dia takkan gentar untuk mendekatinya. Hal itu membuat para cowok playboy ini terlihat sungguh-sungguh memperjuangkan, dan kamu pasti paham kan kalau cewek gampang banget luluh kalau merasa diperjuangkan?

Rasa percaya diri yang tinggi membuat seseorang berkharisma. Berkaitan dengan poin pertama tadi, rasa percaya diri yang tinggi ini membuatnya tampak lebih berkharisma di banding yang lainnya. Meski di depan dia kamu masih sok jual mahal, pasti diam-diam kamu mengaguminya.

Sudah sering menghadapi beragam cewek, dia paham betul bagaimana jadi yang diinginkan cewek incarannya. Menaklukan kamu sampai menerima cintanya bukan jadi sesuatu yang sulit baginya. Dia tahu celahnya karena dia sudah sangat paham bagaimana caranya untuk menjadi seperti yang kamu mau.

Selama dia tertarik padamu, dia akan selalu memberikan yang terbaik. Salah satu hal yang bikin cowok playboy mampu menaklukan hati adalah saat dia berusaha mendekatimu, dia akan selalu memberikan yang terbaik. Itu membuatmu merasa benar-benar dicintai. Tapi, beda lagi kalau ketertarikannya padamu sudah berkurang.

Di sisi lain, cewek playboy juga menarik karena kadang, dia sulit ditaklukan. Sama saja seperti cewek yang dikejar-kejar karena penuh misteri. Cowok playboy juga kadang terlihat sangat menarik karena ia tampak sulit ditaklukan. So, kalau kamu enggan terjerumus dalam hubungan bersama seorang playboy, kenali trik-triknya menaklukan hati cewek, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading