Sukses

Lifestyle

Foto Viral: Cantiknya Guru SD yang Bikin Para Ayah Jadi Rajin Jemput Anaknya di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Rizma Uldiandari, nama perempuan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi buat masyarakat dunia maya, apalagi untuk mereka yang suka banget melihat berita-berita viral. Ya, pada 2016 lalu, foto-foto Rizma yang sedang mengajar di salah satu sekolah SD di Tegal beredar. Wajah guru cantik yang satu ini katanya bisa membuat para murid hilang fokus.

Foto-foto Rizma yang viral membuat nama Rizma semakin dikenal publik, tak heran kalau setelah itu Rizma sering mampir ke Jakarta untuk menjadi bintang tamu di sebuah program stasiun televisi swasta di Indonesia. Followers Rizma pun semakin bertambah gara-gara kepopulerannya di media sosial.

Nah, kalau cerita soal Rizma Uldiandari memang sudah lama banget, tapi kini muncul lagi foto guru SD yang viral. Tapi kali ini datangnya bukan dari Indonesia, tapi dari Vietnam. Sama seperti Rizma, guru SD asal Vietnam ini juga menghebohkan dunia maya dengan sejumlah fotonya yang beredar dan viral di dunia maya.

Dilansir dari BastillePost.com, foto-foto guru SD cantik yang tersebar di media sosial tersebut kini menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang berpendapat, khususnya para netizen pria kalau kecantikan si guru SD membuatnya terlalu indah untuk menjadi serang guru.

Dalam salah satu foto viral guru SD asal Vietnam tersebut memperlihatkan ia tengah mengenakan atasan putih tembus pandang. Foto tersebut membuat seorang netizen yang telah memiliki anak berkomentar,”Saatnya untuk menjemput anak saya!”

Foto Guru SD Asal Vietnam yang Viral

Dilansir dari BastillePost.com, Orang yang membagikan foto tersebut ke media sosial mengklaim bahwa perempuan, guru SD yang ada dalam foto tersebut adalah guru sekolah dasar putranya. Perempuan dalam foto terlihat memiliki wajah yang sangat cantik dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

Beberapa pengguna internet mencoba mencari tahu siapa nama guru SD tersebut sebenarnya. Namun, apa yang dicari memang tak didapat, tapi para netien menemukan banyak foto si guru SD yang telah tersebar di media sosial. Dalam beberapa foto terlihat kalau si guru tengah mengenakan bikini yang membuatnya terlihat lebih seksi.

Banyak netizen yang meninggalkan komentarnya setelah melihat deretan foto guru SD asal Vietnam yang cantiknya kebangetan ini. “Apakah guru di Vietnam semuanya seperti itu?”, “Bisakah saya menghadiri pelajarannya?”, “Ayah akan segera menjemput anak-anak mereka ke sekolah.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading