Sukses

Lifestyle

Horor Banget, Penampakan Calon Pengantin Ini Saat Bridal Shower Seram Abis!

Fimela.com, Jakarta Bridal shower kini telah menjadi sebuah ritual yang tak terpisahkan bagi para calon pengantin. Disebut sebagai pesta sebelum melepas masal lajang, berbagai hal seru pun dilakukan calon pengantin, salah satunya sesi makeup.

Biasanya bridal shower ini dirayakan oleh para sahabat atau keluarga terdekat calon pengantin wanita. Tak harus dengan suasana yang mewah namun biasanya selalu menggunakan berbagai dekorasi lucu. Rangkaian acara pun beragam. Hal ini tidak ada ketentuannya. Terserah bagaimana para sahabat maupun keluarga melakukannya.

Namun biasanya calon pengantin ini akan didandani dengan riasan lucu. Ya, karena pastinya saat pernikahan tiba si wanita akan tampil cantik dalam pernikahannya. Mungkin karena alasan itu, kerap kali dalam perayaan bridal shower si calon pengantin wajahnya dibuat lucu.

Namun berbeda dengan bridal shower lainnya. Di Pekanbaru, sebuah bridal shower memperlihatkan calon pengantin yang menyeramkan. Calon pengantin ini dirias wajahnya seperti hantu dengan mata hitam besar. Diketahui calon pengantin ini bernama Suci Oktari.

Sepertinya para sahabat Suci ini tidak ingin hal yang biasa saja. Ya memang berdandan jadi lucu memang sudah biasa. Namun keisengan dari para sahabat calon pengantin ini ada-ada saja kelakuannya. Mereka merias Suci bersama-sama. Sepertinya Suci juga sudah pasrah mau diapakan seperti apa. Ia kemudian menuruti permintaan sahabatnya tersebut.

Ketika sudah selesai dirias. Suci pun mencoba mengabadikan dirinya. Ia duduk di sebuah kursi dengan tanpa ekspresi. Layaknya hantu dalam setan horor, Suci pun terlihat menyeramkan. Untungnya dekorasi bridal shower tersebut tidak dibuat menyeramkan juga. Sepertinya para sahabat puas atas hasil kerja keras mereka membuat Suci menjadi calon pengantin yang menyeramkan seperti itu.

Bicara soal sosok Suci, aslinya wanita ini cantik lho! Momen bridal shower-nya kemarin pasti jadi hal tak terlupakan baginya dan bisa jadi cerita seru untuk anak dan cucunya nanti.

 

Penulis: Editor KapanLagi.com

Sumber: Kapanlagi.com

PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading