Sukses

Lifestyle

Ayah dan Anak Ini Foto Bareng Tiap Tahun, Potret Terakhir Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, setiap orang tentu akan terus mengalami perubahan fisik. Bertambah tinggi, tubuh yang membesar, rambut yang memutih, hingga munculnya kerutan menjadi bagian hidup yang tak terelakan seperti pasangan ayah dan anak ini.

Setiap tahun, tepatnya selama 27 tahun, pasangan ayah dan anak yang tak disebutkan namanya ini mengabadikan potret diri mereka dalam foto hitam putih. Ya, foto tersebut mulai diambil saat anaknya laki-laki tersebut lahir pada 1986.

Sejak saat itu, mereka pun terus menerus mengabadikan potret dirinya dengan posisi yang sama. Setelah melakukannya selama 27 tahun, foto-foto itu pun menunjukkan perubahan drastis pada fisik keduanya.

Sang ayah yang tadinya memiliki tubuh yang kurus dan rambut yang lebat, berangsur mengalami perubahan di mana tubuhnya jadi lebih berisi dengan rambut yang menipis. Sedangkan anaknya, terus meninggi, dan fisiknya begitu mirip dengan sosok anaknya saat masih muda.

Berikut ini, adalah deretan foto-foto keduanya, dari tahun ke tahun, di mana potret terakhir mereka akan membuat seiapa saja merasa terharu saat melihatnya.

Tahun 1986 - 1998

Tahun 1999-2010

Foto Terakhir Mengharukan

PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Dekat dan Dicintai Anak dari Pak Marsani Bapak2.id
Artikel Selanjutnya
Ayah Leony Trio Kwek-kwek Meninggal Dunia