Sukses

Lifestyle

Bikin Terharu, Ibu Ini Siapkan Hadiah Pernikahan untuk Putrinya yang Masih Kecil

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua pasti ingin anaknya bisa tumbuh dengan baik, sukses dan bahagia. Demi mewujudkan hal tersebut, para orang tua pun akan berusaha dengan melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya, seperti yang dilakukan ibu satu ini, di mana ia telah menyiapkan hadiah pernikahan untuk putrinya yang kini masih kecil.

Hadiah yang ia siapkan pun tergolong unik dan bisa membuat seseorang terharu. Wanita asal Filipina yang menggunakan nama MrsIronBad ini, berencana mengumpulkan foto-foto momen indah sang anak dengan ayahnya sejak kecil saat mereka bergandengan.

Kini, putrinya telah menginjak usia empat tahun, dan selama itulah MrsIronBad berusaha mengumpulkan momen manis tersebut. "Saya berencana untuk membuat video montase foto-foto ini untuk ulang tahunnya yang ke-18 atau mungkin pernikahannya," tulisnya seperti dikutip dari laman NextShark.

Ibu satu anak itu pun mengatakan jika dirinya telah melakoni hal tersebut sejak tahun 2014 dan akan terus melakukannya diberbagai kesempatan, di berbagai tempat, dan momen kebersamaan mereka.

Lebih lanjut meski ia telah mengunggah kisah dan foto-foto yang diambilnya ke sebuah situs, sang ibu mengatakan jika apa yang ia lakukan tak diketahui oleh suami dan anaknya. Ya, ini misi rahasia!

Misi Rahasia

Ya, ini adalah misi rahasianya di mana sang suami juga tak mengetahui jika selama ini istrinya mengambil gambar dirinya bersama sang anak saat tengah bergandengan. Terkait dirinya yang membagikan foto-foto tersebut ke internet, ia tak khawatir suaminya akan mengetahui hal tersebut.

Ia mengatakan jika suaminya tak memiliki akun media sosial dan merasa aman karenanya. "Suami saya bukan redittor dan dia tak punya akun media sosial lagi, jadi saya pikir rahasia saya masih aman," ujarnya.

Melihat foto-foto kebersamaan sang anak dan ayahnya yang bergandengan sejak ia kecil, pasti sang anak nantinya akan merasa sangat bersyukur, memiliki orang tua yang begitu melindungi dan ingin membuatnya bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading